Comments

Friday, October 25, 2013

Ini 5 trik Ipul bisa rangkul dan gandeng artis cantik

Posted by at 10:39 PM Read our previous post

Dalam foto dua orang ini terlihat akrab. Tak ada rasa canggung saat si pria merangkul wanita cantik. Padahal wanita-wanita dalam foto itu adalah artis muda yang sedang naik daun.

Ipul adalah pria yang gemar berfoto bareng artis. Alasannya sederhana karena ngefans berat. Untuk mendapatkan itu ternyata tidak mudah, Ipul mencari-cari informasi tempat si artis syuting.

Deretan artis seperti Shireen Sungkar, Febby 'Blink', Adzana Adi Bing Slamet dan Citra Kirana, pernah merasakan hangatnya rangkulan Ipul. Dengan percaya diri foto-foto itu lalu dipajang di facebook.

Belakangan nama Ipul mendadak heboh karena foto-foto itu tersebar di dunia maya. Dengan enteng mahasiswa angkatan 2012 itu mengaku kalau foto itu untuk mencari sensasi. Dia pun mengaku bangga fotonya diketahui publik.

Lalu bagaimana Ipul bisa begitu dekat itu dengan sang idola? Ipul pun membagi triknya:

1. Jangan minder

Percaya diri menjadi modal Ipul saat minta foto sama artis-artis ternama. Meski berwajah pas-pasan, Ipul memposisikan diri seperti orang yang sudah lama kenal.

"Minimal percaya diri (Pede). Istilahnya jangan kalah sebelum perang," kata Ipul

Ipul juga berpesan jangan pernah minder dengan apa yang dimiliki. "Minder duluan enggak dapat apa-apa. Maju terus pasti dapat keberuntungan," tuturnya.

2. Spontan

Berulang kali Ipul mendatangi lokasi syuting artis seorang diri. Bermodalkan kamera, dia rela menunggu sampai sang artis istirahat. Saat ada kesempatan serangan dilancarkan.

Layaknya orang yang pendekatan, Ipul pun basa-basi sepatah dua patah kata. Kemudian misi sesungguhnya baru diutarakan.

"Ngobrol dulu, paling simple bilang aja minta foto," kata Ipul.

Lalu bagaimana dengan pose Ipul yang selalu merangkul artis? "Kalau gayanya terserah, boleh dadakan. Spontan saja," tuturnya.

3. Tiru adegan di FTV

 Ipul termasuk pria yang getol nonton FTV. Mahasiswa perguruan tinggi swasta di Bandung itu bisa tak beranjak dari tempat duduk kalau cerita FTV tentang percintaan.

Ternyata kebiasaannya saban hari mantengin FTV memberikan inspirasi saat ketemu artis. Ipul merasa sangat dekat dengan sang idola ketika berfoto sambil merangkul atau bergandeng tangan.

"Ya foto kaya di FTV saja gandengan, rangkulan. Jadi tampil unik dari yang lain," kata Ipul.

4. Jujur kalau fans berat

Jujur juga menjadi modal Ipul saat bertemu dengan artis-artis cantik. Biasanya, kata Ipul, ketika mengaku sebagai fans berat, artis lebih terbuka untuk diajak berpose bareng.

"Jujur saja, kalau sudah lama jadi fans artis itu," kata Ipul

Dengan begitu, lanjutnya, hubungan emosional lebih terjalin. Artis juga lebih antusias karena merasa sepak terjangnya di layar kaca mendapat perhatian.

5. Ikutin karier si artis

Ipul mengaku hafal betul dengan peran dan sinetron yang diperankan sang idola. Saat bertemu, Ipul mengungkapkan apa yang diketahuinya tentang artis tersebut.

"Ya kita ngamatin perkembangan artisnya," kata Ipul yang mengaku ngefans berat dengan Shireen Sungkar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template