Comments

Friday, October 18, 2013

9 Perilaku wanita yang membuat pria jengkel

Posted by at 6:56 PM Read our previous post

Pria mencintai wanita. Ini adalah hal yang secara umum dipahami, namun jarang diungkapkan. Pria senang membuat wanita tertawa, senang melihat wanita menari, berjalan, dan senang membuat wanita bahagia.
Namun terkadang ada juga hal-hal menjengkelkan yang dilakukan wanita pada pria. Hal-hal tersebut bisa membuat pria kesal. Apa saja? Berikut adalah beberapa hal menjengkelkan yang dilakukan wanita pada pria, seperti dilansir oleh Ask Men.

1. Mengambil makanan


Ada banyak alasan mengapa wanita enggan memesan hidangan penutup saat berkencan dengan pria. Bisa jadi mereka tak ingin terlihat rakus, jaim, atau sedang berdiet. Sebenarnya ini tak masalah bagi pria. Yang membuat mereka jengkel adalah ketika wanita bersikeras tak ingin memesan hidangan penutup, namun pada akhirnya mereka akan menghabiskan hidangan penutup yang dipesan pasangannya. Ladies, jika kalian memang ingin makan hidangan penutup, lebih baik pesan sendiri. Jangan mengambil makanan milik pasangan kalian.

2. Sering terlambat


Bukan rahasia lagi kalau wanita membutuhkan waktu lebih lama dari pria untuk berdandan dan bersiap-siap. Semakin penting acara yang akan didatangi, semakin lama pula waktu yang dia butuhkan untuk bersiap-siap. Yap, inilah yang membuat para pria jengkel. Ketika mereka datang menjemput tepat waktu, sementara pasangan mereka masih berkutat di depan cermin dan bingung menentukan pakaian mana yang harus dipakai.

3. Wanita menggunakan seks sebagai senjata


 Pasangan yang sudah menikah kemungkinan memahami hal ini. Seringkali wanita menggunakan seks sebagai senjata agar keinginan mereka dipenuhi oleh pasangan. Ketika si wanita bahagia atau pria baru saja memberikan sesuatu untuk mereka, maka mereka akan menghadiahkan seks pada pasangan. Namun sebaliknya jika pria membuat mereka kesal, wanita biasanya akan menggunakan seribu alasan untuk menolak seks, atau dengan gamblang mengatakan: "Maaf Sayang, tak ada 'jatah' untukmu malam ini!"

4. Tak bisa dipuji


 Wanita biasanya merasa tak percaya diri dengan tubuh dan penampilan mereka. Untuk itu, ketika dipuji biasanya mereka bukannya berterima kasih tapi malah salah paham. Misalnya ketika dipuji karena penampilan yang cantik, mereka akan mulai mengatakan berbagai alasan mengapa mereka tidak cantik. Mulai dari rambut yang tak bisa diatur, berat badan yang naik dua kilogram, jerawat, bibir kering, sampai tuduhan bahwa pria itu hanya menggombal. Ini membuat pria lelah. Mereka hanya ingin memuji pasangannya karena menurut mereka wanita tersebut memang cantik. Tapi wanita tampaknya senang mempersulit diri mereka sendiri.

5. Berharap pria bisa membaca pikiran


 Kebanyakan wanita berharap pasangan mereka sensitif terhadap kebutuhan mereka dan bisa mengetahui apa yang mereka inginkan tanpa diminta. Namun pria yang sensitif dan perhatian berbeda dengan pria yang bisa membaca pikiran. Jadi, sebaiknya wanita mulai sadar bahwa mereka tak sedang menjalin hubungan dengan seorang mentalist atau pembaca pikiran. Lebih baik katakan saja apa yang diinginkan daripada memberikan berbagai macam sinyal yang justru membingungkan pria.

6. Membuat pria merasa bersalah


Wanita memiliki kemampuan untuk memanipulasi pria agar mau melakukan apa yang mereka inginkan. Salah satu caranya adalah dengan membuat mereka merasa bersalah dan harus melakukan apa yang diinginkan oleh wanita tersebut. Tak percaya? berapa kali pasangan wanita kalian merengek dan membuat kalian merasa tak enak atau bersalah ketika tak menuruti keinginan mereka?

7. Oke!


 Faktanya, ketika wanita mengatakan "Oke" atau "Tak ada apa-apa" atau "Aku baik-baik saja," maka sebenarnya dia tidak sedang 'oke' atau baik-baik saja. Tak ada hal yang bisa membuat pria takut sekaligus jengkel ketika wanita mengatakan hal ini. Takut, karena jika dia memang benar-benar marah, maka kata 'oke' bisa jadi akhir dari segalanya. Sementara jengkel karena merasa seharusnya wanita tak sekedar mengatakan 'oke' jika mereka benar-benar tidak oke dan bermasalah. Pria hanya berharap wanita mau menjelaskan apa permasalahannya agar mereka bisa sama-sama menyelesaikannya. Bukan jalan buntu seperti mengatakan "oke," atau "Tak apa, aku baik-baik saja."

8. Mendendam


Ya, pepatah mengatakan bahwa wanita adalah pengingat yang paling hebat. Dia bisa mengingat segala kesalahan yang pernah dilakukan pasangannya untuk dijadikan senjata di kemudian hari. Untuk itu, para pria sebaiknya berhati-hati ketika mereka menjanjikan sesuatu, atau mengatakan hal penting meski itu di masa lalu. Karena wanita akan datang menagih atau mengulang-ngulangnya, ketika kalian melakukan kesalahan.

9. Pertanyaan menjebak


Mungkin hingga saat ini pria tak pernah tahu mengapa wanita senang sekali mencari masalah dengan memberikan pertanyaan menjebak. Misalkan, "Apakah aku terlihat gemuk?" atau "Apakah temanku tadi cantik?" Pertanyaan semacam ini membuat pria pusing dan jengkel. Jika mereka menjawab dengan jujur, pasti pasangannya akan ngambek. Sementara jika dijawab dengan kebohongan, maka dia tak akan percaya dan mengorek-ngorek hingga pria mengatakan yang sebenarnya.

Itulah beberapa perilaku menjengkelkan yang sering dilakukan wanita pada pria. Tak semua wanita memang sering melakukan hal-hal di atas. Namun hal di atas cukup sering dilakukan kebanyakan wanita. Selain hal-hal di atas, apa lagi kira-kira hal menjengkelkan yang sering dilakukan wanita pada kalian?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template