Comments

Friday, October 18, 2013

5 Cara alami mencerahkan ketiak gelap

Posted by at 7:06 PM Read our previous post

 
Ada banyak cara alami yang bisa Anda coba untuk mengobati masalah kulit ketiak yang gelap. Memiliki kulit ketiak yang gelap tentu bukan hal menyenangkan bagi siapapun, terutama wanita. Masalah ini bahkan bikin kita jadi tidak percaya diri. Berikut adalah cara alami untuk mencerahkan kulit ketiak yang gelap, seperti dilansir Boldsky.

1. Lidah buaya

Lidah buaya adalah salah satu ramuan terbaik untuk mengatasi kulit ketiak yang hitam. Pijat ketiak Anda dengan lendir lidah buaya segar sebanyak dua kali dalam sehari. Biarkan selama satu jam dan kemudian bilas.

2. Lemon 

Lemon dapat digunakan untuk memutihkan kulit dan membuat kulit ketiak terlihat lebih cerah. Potong lemon segar jadi dua dan gunakan untuk memijat ketiak Anda dengan lembut dalam gerakan melingkar. Lemon tidak boleh digunakan pada kulit sensitif karena bisa membakar kulit dan menyebabkan gatal-gatal.

3. Mawar

Mawar adalah bunga indah yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit ketiak yang hitam. Yang perlu Anda lakukan adalah menghaluskan kelopak mawar segar lalu menempelkannya pada ketiak. Biarkan masker itu kering selama sekitar satu jam dan kemudian bilas.

4. Kunyit

Anda dapat menggunakan kunyit untuk mencerahkan kulit ketiak. Haluskan kunyit dan terapkan pada daerah ketiak. Ramuan ini juga dapat digunakan pada kulit sensitif.

5. Kayu manis

Kayu manis merupakan rempah-rempah yang dapat digunakan pada kulit untuk membuatnya lebih bersinar. Campur bubuk kayu manis bersama dengan susu. Aduk rata hingga menjadi pasta dan kemudian oleskan pada kulit ketiak yang gelap. Setelah kering, bersihkan ketiak Anda dengan kapas basah.

Inilah lima cara alami untuk mengobati kulit ketiak yang gelap. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template