Comments

Friday, October 18, 2013

5 Tanda hubungan asmara sudah gagal

Posted by at 7:25 PM Read our previous post

Siapapun tentu ingin bisa menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang benar-benar dicintai. Tetapi kadang-kadang, cinta tidak seindah seperti yang kita bayangkan. Setiap hubungan harus melalui fase sulit. Sebagian pasangan berhasil melaluinya, namun beberapa akhirnya memutuskan untuk menyerah. Berikut adalah tanda hubungan asmara Anda telah gagal dan berujung pada perpisahan.


1. Jarang curhat

Pasangan selalu punya topik menarik untuk dibicarakan, terutama jika itu berhubungan dengan masalah pribadi. Namun, jika Anda dan pasangan sudah tak lagi memiliki masalah yang dapat dibicarakan antara satu sama lain, itu pertanda bahwa hubungan kalian sudah gagal. 

2. Sering bertengkar

Anda selalu berdebat dengannya setiap kali kalian bertatap muka. Berdebat adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Namun, jika perdebatan itu berujung pada upaya untuk mengintimidasi satu sama lain, ini bukan lagi hubungan yang sehat.

3. Keinginan untuk bebas

Setiap hubungan membutuhkan ruang. Ketika seseorang mulai merasa tercekik dalam suatu hubungan dan menginginkan kebebasan, itu berarti ada sesuatu yang salah dan perlu diperbaiki dalam hubungannya. Jika Anda dan dia mulai berusaha menghindari satu sama lain, itu tandanya hubungan kalian sudah hancur.

4. Rahasia

Kepercayaan adalah komponen dasar dari setiap hubungan. Ketika seseorang mulai menyimpan rahasia dari pasangannya, itu tanda bahwa hubungan tersebut telah memburuk. 

5. Tak lagi mesra

Sebagai pasangan, Anda dan dia tentu terlibat dalam suatu hubungan yang penuh kemesraan. Jika Anda tak lagi merasakan kehangatan dalam hubungan Anda, itu bisa menjadi tanda bahwa kalian mungkin tak lagi saling mencintai. Bagi mereka yang sudah menikah, seks adalah simbol kemesraan yang harusnya dinikmati oleh masing-masing pasangan. Jika suami-istri tak lagi menikmati momen itu dan malah menghindari keintiman ini, itu pertanda hubungan cinta telah gagal.

Inilah lima tanda bahwa hubungan asmara Anda dengan pasangan telah gagal. Kini keputusan ada di tangan Anda. Apakah Anda akan meneruskan hubungan itu atau memutuskan untuk segera mengakhirinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template