Comments

Friday, October 18, 2013

Lima wanita ini dipecat karena pajang foto bugil

Posted by at 9:22 PM Read our previous post


Di zaman serba digital dan berbasis Internet saat ini orang makin mudah menjalani aktivitas sehari-hari. Terutama berhubungan dengan sesama teman di media sosial.

Teknologi telepon seluler yang kian canggih dan murah juga mempermudah orang mengambil gambar dan membaginya dengan orang lain melalui media sosial.

Seiring dengan kemudahan teknologi maka dampak yang ditimbulkannya juga bisa beragam, salah satunya bisa mempengaruhi pekerjaan.

Lima orang berikut ini harus menghadapi nasib buruk karena dipecat dari pekerjaannya karena memajang foto bugil atau seksi di Internet.
Siapa saja dan apa pekerjaan mereka? Simak ulasannya seperti dilansir odee.com, berikut ini.

1. Perempuan ini dipecat dari pekerjaan pemadam kebakaran


Awal tahun ini Clare Deloughrey, 26, perempuan sukarelawan pemadam kebakaran, mengunggah sejumlah foto telanjang dadanya di Internet. Dia dipotret oleh temannya yang bekerja sebagai juru foto.

Awalnya dia hanya dipotret dengan pakaian dalam hingga akhirnya perlahan-lahan dia menanggalkan semua pakaian dalamnya itu dan sang juru foto mengambil ratusan gambar, termasuk saat dia sedang mandi.

Foto itu kemudian diunggah sang fotografer di situsnya dan rekan sesama pemadam kebakaran melihat foto itu.

Pihak pemadam kebakaran Greater Manchester kemudian melancarkan penyelidikan dan akhirnya memecat ibu satu anak itu. Mereka memecat Clare bukan karena alasan dia berfoto bugil tapi karena ada logo perusahaan di sejumlah baju yang dia pakai pada sejumlah foto.

2. Guru di Florida dipecat karena kerja sampingan jadi model baju renang


Olivia Sprauer, 26, masih menjadi guru hingga April lalu di Sekolah Menengah Atas Martin County di West Palm Beach, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Di waktu luangnya selain mengajar dia juga bekerja sebagai model foto seksi untuk pakaian renang. Pose foto-foto dia selalu tampak cukup vulgar dan merangsang syahwat.

Ibu dari dua anak kecil ini awalnya memang berencana mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai guru di akhir tahun ajaran tapi ternyata niatnya tidak terwujud. Pada 29 April lalu dia dipanggil kepala sekolah dan diperlihatkan sejumlah foto seksinya.

Ketika dia mengaku maka pada saat itu juga dia dipecat sebagai guru. Keluarga, teman, dan murid-muridnya lantas berunjuk rasa memberi dukungan untuk Olivia, termasuk di laman akun media sosial Facebooknya.

3. Pemain sepak bola wanita Inggris dipecat karena foto syur


Perempuan 40 tahun bernama Tracy Chandler tak pernah bermaksud membuat malu keluarga dan teman-temannya di klub sepak bola wanita Doncaster Rovers. Namun perbuatannya yang berfoto seksi dengan pakaian dalam membuat mara ketua klub sepak bola mereka.

Chandler sebelumnya menjadi maskot bagi sepak bola perempuan di Inggris dan sudah bermain selama empat tahun.

Dia berfoto seksi untuk menggalang dana amal bagi pelecehan seksual terhadap anak-anak. Ketika klub sepak bolanya tahu berita itu maka dia langsung dipecat dari klubnya hampir tanpa penjelasan.

4. Penari balet Rusia dipecat karena berfoto bugil di majalah pria dewasa


Pada 2010 Karina Sarkissova, penari balet asal Rusia kaget karena dia dipecat tempat dia biasa tampil Vienna State Opera di Austria. Mereka memecat Karina sebab sejumlah foto bugil dia muncul di majalah pria dewasa.

Sebelumnya Karina memang pernah tampil bugil di majalah Amerika Serikat Penthouse dan majalah Austria Weiner.

Pihak opera tempat dia biasa tampil sudah memberi peringatan awal bagi dia namun Karina tidak menggubris. Hingga akhirnya dia dipecat.

5. Polisi Florida dipecat karena ketahuan berfoto vulgar pakai seragam


Sersan Penny Dane di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, sudah bekerja selama 17 tahun di kepolisian.

Selama bertugas Dane sudah diperingatkan dua kali atas pelanggaran yang dia lakukan, yakni menggunakan komputer kantor untuk keperluan pribadi. Namun pelanggaran kecil itu tidak seberapa dibanding temuan polisi atas 200 foto tak senonoh Dane sambil mengenakan seragam. Dia ketahuan pada Mei lalu.

Pihak kantor kepolisian juga kaget ketika mengetahui Dane mengirimkan dan mengunggah foto-foto seksi itu ke situs porno. Ternyata Dane sudah sering melakukan perbuatan kotornya sejak 2009.

Karena terus mendapat tekanan akhirnya Dane mengundurkan diri dari pekerjaannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template