Comments

Friday, October 18, 2013

Pilih mana, seks atau 8 hal ini?

Posted by at 6:49 PM Read our previous post

Orgasme atau secangkir kopi? Di luar dugaan, sebuah survei membuktikan kalau kebanyakan orang memilih yang terakhir.
Entah apa yang menyebabkan sebagian besar orang menganggap ada hal lain yang lebih nikmat dan menyenangkan daripada seks. Lantas bagaimana dengan Anda? Pilih mana, seks atau delapan hal berikut ini?

1. Tidur


Sebagaimana dilansir dari Huffington Post, sebuah survei dari Better Sleep Council menyebutkan kalau 12 persen responden yang terlibat lebih memilih tidur daripada bercinta. Mungkin mereka yang memilih tidur benar-benar kelelahan dan butuh istirahat.


2. Ponsel

 Beri tepuk tangan pada teknologi! Penduduk Amerika kini terbukti lebih mementingkan gadget mereka daripada bercinta. Majalah Time pernah melansir pada Agustus 2011 silam bahwa sekitar 33 persen responden mengaku mau meninggalkan seks selama seminggu daripada berpisah dengan ponsel dalam waktu yang sama.

3. Pujian

 Bagaimana dengan pujian? Aneh tetapi inilah faktanya. Sebuah penelitian pada tahun 2011 pernah membuktikan kalau pria dan wanita lebih suka dipuji atau bahkan mendapat penghargaan spesial daripada bercinta.

4. Bacon

 Bacon atau daging asap (biasanya terbuat dari babi) memang rasanya begitu lezat. Tetapi apakah makanan ini layak dibilang lebih nikmat dan menyenangkan daripada seks? Menurut situs Canada.com, sebanyak 43 persen warga Kanada setuju, bacon memang lebih penting daripada seks.

5. Makanan

 Survei lainnya dari Today.com dan Match.com pada tahun 2012 lalu mengungkap bahwa 39 persen wanita lajang lebih memilih untuk tidak bercinta selama setahun daripada meninggalkan makanan favorit dalam waktu yang sama. Anda bagaimana?

6. Tas ringan

 Saat diberi pertanyaan antara tas ransel yang ringan atau seks, sebanyak 25 persen mahasiswa memilih yang pertama. Derita membawa beban berat rupanya membuat mahasiswa merasa begitu tersiksa.

7. Internet

Survei pada tahun 2008 oleh Intel menemukan kalau 46 persen wanita rela tidak bercinta selama dua minggu daripada kehilangan akses internet. Sementara bagi pria, hanya 30 persen dari mereka yang memilih hal serupa.

8. Awet muda

Tidak banyak orang memilih ingin menukar usia dengan seks. Namun faktanya, bulan September lalu ada sebuah survei yang melaporkan kalau 21 persen wanita mau meninggalkan seks selama satu tahun penuh demi memperlambat proses penuaan. Tunggu dulu, bukannya bercinta justru bisa membuat kita awet muda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template