Comments

Saturday, October 12, 2013

5 Tips agar rambut terasa lebih lembut

Posted by at 5:15 AM Read our previous post
Rambut adalah mahkota wanita yang perlu dijaga kecantikannya. Rambut lembut yang bercahaya menjadi sesuatu yang didambakan oleh banyak wanita. Mau tahu caranya? Berikut adalah beberapa tips agar rambut Anda terasa lebih lembut dan berkilau, seperti dilansir Wikihow. Yuk simak bersama!

1. Menyisir rambut sebelum keramas

Sebelum mandi, biasakan untuk menyisir rambut Anda. Kemudian oleskan satu sendok makan minyak zaitun pada rambut dan biarkan sebentar. Bilas saat keramas.

2. Membersihkan rambut secara teratur

Pastikan bahwa Anda selalu merawat kesehatan rambut dengan mencucinya secara teratur. Gunakan produk perawatan rambut yang berkualitas baik.

3. Gunakan kondisioner

Setelah keramas, pastikan bahwa Anda selalu menggunakan kondisioner agar rambut terasa lebih lembut. Anda disarankan untuk menggunakan kondisioner bermerek sama dengan shampo Anda.

4. Menyisir rambut

Jangan gunakan sisir yang terlalu rapat. Biasakan untuk menyisir rambut dari akar hingga ujung rambut. Dengan demikian, itu akan dapat meluruskan rambut yang kusut. Jangan menyisir rambut yang basah karena itu akan merusak rambut, karena rambut basah sangat rapuh dan mudah rontok.

5. Hindari penggunaan alat yang menghantarkan panas

Batasi penggunaan alat-alat yang dapat menghantarkan panas ke rambut, seperti alat pengeriting dan pelurus serta pengering rambut. Alat-alat ini akan membuat rambut Anda menjadi tidak sehat.

Inilah lima cara untuk merawat kesehatan rambut dan menjaganya agar tetap lembut. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template