Comments

Wednesday, October 30, 2013

6 Wanita ini disebut punya pinggang terkecil sejagat

Posted by at 6:52 AM Read our previous post
Memiliki ukuran pinggang yang ramping menjadi salah satu dambaan setiap wanita. Namun apa jadinya kalau obsesi itu akhirnya membuat seseorang bertekad memperkecil ukuran pinggangnya secara ekstrem. Berikut adalah enam wanita yang disebut punya pinggang terkecil di dunia. Mari kita simak kisah mereka!

1. Nerina Orton, 40 cm

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Nerina Orton dari Birmingham, Inggris, pernah disebut sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia. Saat baru berumur 22 tahun, ukuran pinggang Nerina hanya sekitar 15,7 inci atau 40 cm. Nerina bahkan sudah memakai korset sejak berusia 14 tahun dan juga mengenakan korset kesayangannya saat tidur. Semua itu dilakukan untuk memecahkan rekor pinggang terkecil di dunia.

2. Cathie Jung, 38,1 cm

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Cathie Jung dari Amerika lahir pada tahun 1937 dan memiliki pinggang berukuran 38,1 cm. Dia tidak pernah menjalani operasi plastik untuk mengurangi ukuran pinggang. Kini, ia pun memegang gelar sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia.

3. Michele Koebke, 40 cm

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Michele Kobke, 24, dari Berlin berhasil menyusutkan ukuran pinggangnya dari 64 cm menjadi hanya 40 cm. Ia mendapatkannya setelah memakai korset setiap hari selama tiga tahun. Bahkan saat tidur sekalipun, dia tetap mengenakan korset ketatnya. Namun, akibat terlalu sering memakai korset, Michele sulit bergerak ataupun bangkit karena otot berhenti di sekitar punggung dan perutnya berhenti tumbuh.

4. Ethel Granger, 33 cm

 

Ethel Granger adalah pemilik pinggang terkecil dalam sejarah. Ukuran pinggangnya bahkan hanya mencapai 33 cm. Setelah bertahun-tahun memakai korset, ia sempat dinobatkan oleh Guinness Book of World Records sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia.

5. Ioana Spangenberg, 50,8 cm

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Ioana Spangenberg adalah model asal Rumania yang memiliki ukuran pinggang hanya 50,8 cm. Wanita 30 tahun ini bahkan hanya memiliki bobot tubuh 38 kg dan tinggi 164 cm. Ketika dia masih berusia 13 tahun, ukuran pinggangnya bahkan hanya mencapai 38,1 cm. Menariknya, Ioana justru kerap berusaha menambah ukuran pinggangnya, namun tidak pernah berhasil.

6. Dita Von Teese, 55 cm

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Pada tahun 2012, Dita Von Teese merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Wanita yang dijuluki "Queen of Burlesque ini menikah dengan penyanyi rock Marilyn Manson dari tahun 2005 sampai 2007. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Closer, Dita yang memiliki tinggi 159 cm dan berat 50,45 kg ini mengaku punya pinggang berukuran 55 cm. Pinggang super ramping itu didapatkanya setelah menjalani diet ketat dan olahraga. Dita bahkan telah mengenakan korset sejak masih berusia 18 tahun.

Inilah enam wanita dengan ukuran pinggang yang super kecil. Menariknya, banyak dari mereka telah mengenakan korset sejak berusia belasan tahun.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template