Comments

Friday, October 25, 2013

Yuk bikin kejutan romantis untuk kekasih

Posted by at 9:02 PM Read our previous post

Anda ingin memberikan sebuah kejutan untuk orang yang Anda kasihi? Tak usah yang mahal atau rumit. Anda hanya perlu membuat sesuatu yang simpel namun bisa menyentuh hatinya. Caranya? Penasaran? Berikut adalah lima ide romantis untuk memberi kejutan cinta pada pasangan. Yuk simak bersama!

1. Bikin puisi atau surat cinta

Ini mungkin terdengar sudah ketinggalan zaman dan kuno. Namun, cara kuno ini dijamin bisa meluluhkan hati pasangan Anda. Apalagi jika Anda tergolong orang yang jarang bersikap romantis pada pasangan.

2. Memasak untuknya

Memasak makanan favorit pasangan bisa menjadi cara terbaik untuk menunjukkan rasa cinta. Makanan yang Anda hidangkan saat makan malam bersamanya akan menjadi kado spesial baginya.

3. Piknik dadakan

Anda bisa mempersiapkan segala sesuatunya tanpa sepengetahuan pasangan. Ini akan menjadi kejutan yang sempurna untuk kekasih Anda. Dia pasti akan tersentuh dengan apa yang telah Anda lakukan.

4. Memberi cokelat atau bunga

Kebanyakan wanita suka bunga dan cokelat. Anda para pria bisa memberikan kejutan kecil pada pasangan dengan memberinya sekotak cokelat atau seikat bunga. Kado kecil dari Anda akan menjadi kejutan sempurna untuknya.

5. Menciumnya

Anda bisa melakukan sesuatu yang sederhana seperti mencium pasangan secara tibat-tiba. Itu akan sedikit mengejutkannya dan membuatnya senang. Ciuman singkat Anda akan menjadi kejutan paling romantis untuknya.

Inilah lima ide kejutan romantis untuk pasangan. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template