Comments

Tuesday, October 22, 2013

5 Alasan pria tidak segera nyatakan cinta

Posted by at 4:47 AM Read our previous post


Pria yang Anda taksir dan sudah berhubungan begitu dekat dengan Anda tidak segera menyatakan cinta pada Anda? Sebagai wanita, pernahkah Anda mengalami situasi ini? Situasi semacam ini tentunya sangat tidak mengenakkan dan membuat wanita merasa tidak nyaman. Namun, kira-kira apa alasan pria tidak segera menyatakan cinta pada wanita yang didekatinya? Berikut adalah lima alasan pria tidak segera menyatakan cinta pada wanita yang didekatinya.

1. Takut berkomitmen

Dia mungkin mencintai Anda, namun masih ragu untuk berkomitmen dalam suatu hubungan. Maka dari itu, hingga kini dia masih bungkam tentang perasaannya pada Anda.

2. Hanya ingin bermain-main

Dia mungkin hanya ingin bersenang-senang dengan Anda dan tidak ingin membawa hubungan itu ke arah yang lebih serius. Oleh karenanya, dia hanya ingin menggantung hubungan kalian dan tidak menyatakan cinta pada Anda.

3. Takut ditolak

Bukan hanya wanita yang takut ditolak, pria juga merasakan hal yang sama. Dia mungkin merasa gugup untuk menyatakan perasaannya pada Anda sehingga masih bungkam sampai sekarang.

4. Cinta terlarang

Dia tahu bahwa Anda sudah memiliki pasangan dan hubungan kalian adalah sebuah hubungan yang terlarang. Dia tidak ingin Anda mengetahui perasaannya karena dia tidak ingin merusak hubungan Anda.

5. Menunggu momen

Beberapa pria menunggu momen-momen tertentu untuk menyatakan perasaannya pada wanita yang disukainya. Mereka ingin itu menjadi momen spesial untuk wanita tersebut.

Inilah lima alasan mengapa pria tidak segera menyatakan cintanya pada wanita yang didekatinya dan malah memilih untuk menggantung hubungan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template