Comments

Friday, October 25, 2013

7 Tips bercinta sambil mandi

Posted by at 9:10 PM Read our previous post

Mandi sambil bercinta adalah aktivitas multitasking yang patut dicoba, terutama jika Anda dan si dia sudah mulai bosan berhubungan intim di atas ranjang. Simak tips bercinta sambil mandi selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Awali pelan-pelan

Temukan sabun mandi cair yang menjadi favorit Anda dan pasangan. Gunakan spons untuk saling menggosok tubuh satu sama lain. Awali aksi intim di kamar mandi dengan pelan untuk merasakan setiap sensasi sentuhan.

Sex toys

Banyak produk sex toys yang tahan air. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menggoda pasangan dengan sex toys ketika bercinta sambil mandi.

Doggy style

Posisi seks paling asyik yang bisa dilakukan ketika bercinta sambil mandi adalah doggy style. Sebaiknya tak perlu menggunakan kondom karena beberapa produk kondom gampang rusak jika terkena air dan sabun.

Berendam bersama

Jika memiliki bak mandi yang cukup lebar, Anda bisa mencoba untuk berendam bersama pasangan di dalamnya. Sensasi buih sabun akan menciptakan suasana panas yang berbeda ketika bercinta sambil mandi.

Shower air

Shower bisa jadi alat yang mendukung aktivitas intim di kamar mandi. Arahkan aliran air dari shower ke bagian sensitif pada tubuh, biarkan pasangan menikmati bagaimana Anda terpuaskan dengan cara itu.

Minyak pelumas

Meskipun bercinta di kamar mandi, ada juga orang yang masih sulit terangsang. Sehingga penggunaan minyak pelumas tetap disarankan agar seks tidak terlalu menyakitkan.

Mengeringkan tubuh

Setelah saling memandikan pasangan, kini giliran Anda dan si dia sama-sama mengeringkan badan. Sehingga meski seks telah berakhir, Anda masih merasa spesial karena telah terpuaskan dari awal hingga akhir.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan jika ingin mencoba untuk bercinta sambil mandi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template