Comments

Tuesday, October 22, 2013

Bercinta saat hamil dengan 5 posisi seks ini

Posted by at 4:51 AM Read our previous post

Beberapa orang tetap melakukan aktivitas intim meski pasangan wanita sedang hamil. Kunci penting dari seks ketika hamil adalah rasa nyaman. Jadi coba posisi seks seperti yang dilansir dari iDiva berikut jika ingin bercinta saat hamil.

Spooning

Posisi seks ini dilakukan dengan cara pria dan wanita sama-sama berbaring menyamping. Pria kemudian melakukan penetrasi dan memeluk wanita dari belakang. Kondisi perut wanita pun aman karena tidak mendapat tekanan.

Wanita di atas

Posisi seks berikutnya yang bisa dilakukan saat hamil adalah wanita di atas. Mirip seperti misionaris, tetapi wanita menjadi pemegang kendali saat bercinta. Selain nyaman, posisi seks wanita di atas juga cukup aman dilakukan.

Di tepi kasur

Berbaring di tepi kasur dengan kaki menjuntai ke lantai adalah pilihan posisi seks berikutnya yang bisa dilakukan. Pria kemudian melakukan penetrasi dari depan. Untuk menghindari tekanan berlebihan, bantal perlu diletakkan di bawah punggung wanita.

Duduk

Pada posisi seks ini, pria dan wanita bisa menggunakan kursi untuk bercinta. Awalnya pria duduk kemudian memangku pasangan di atasnya. Tidak akan ada tekanan pada perut wanita selama bercinta.

Modifikasi misionaris

Posisi seks yang satu ini mengharuskan wanita berbaring kemudian pria melakukan penetrasi dari depan. Namun pria tidak menindih tubuh wanita demi menghindari tekanan pada perut wanita.

Itulah berbagai posisi seks yang aman dan nyaman yang bisa dilakukan ketika sedang hamil.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template