Comments

Wednesday, October 30, 2013

Terjebak cinta segi tiga? Ini solusinya

Posted by at 5:08 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Terjebak dalam cinta segi tiga itu bisa bikin kita pusing tujuh keliling. Bahkan terkadang, dalam cinta segi tiga harus ada seseorang yang dikorbankan. Situasi semacam ini tentunya tak mengenakkan, namun tentunya tak ada selain mencari kejelasan atas hubungan tersebut. Berikut adalah cara paling tepat untuk menghadapi cinta segi tiga.

1. Siapa yang Anda sukai?

Tanyakan pada diri Anda, siapa yang sebenarnya yang Anda sukai. Dengan begitu, ada titik cerah untuk masalah cinta Anda ini.

2. Jujur

Yang terpenting dalam cinta segi tiga adalah bahwa Anda harus jujur pada diri sendiri. Jujurlah pada perasaan Anda dan cobalah untuk mendengarkan hati kecil Anda. Dengan begitu, Anda akan dapat mengambil keputusan yang tepat.

3. Berbicara dari hati ke hati

Kalau Anda masih bingung menentukan mana yang Anda suka, cobalah untuk berbicara dari hati ke hati dengan mereka berdua. Dari situ, Anda bisa mencari solusi atas masalah Anda dan menemukan jawaban atas kegundahan hati Anda.

Inilah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan kisah cinta segi tiga Anda. Ingat, dengarkan hati kecil Anda dan Anda akan mendapat jawabannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template