Comments

Friday, October 18, 2013

5 Orang ini mengaku sebagai monster dan alien

Posted by at 8:00 PM Read our previous post

 
Kelima orang ini mengaku diri mereka adalah monster dan alien. Entah apa yang melatarbelakangi sikap mereka, namun mereka percaya bahwa diri mereka terlahir sebagai monster atau alien. Bahkan, mereka juga rela melakukan perbuatan yang membahayakan orang lain karena kepercayaan aneh itu. Penasaran? Berikut adalah kisah lima orang yang mengaku terlahir sebagai monster atau alien. Yuk simak bersama!


1. Manusia serigala dan vampir


Pada tahun 2011, Stephanie Pistey, seorang gadis berusia 18 tahun dari Panama City, Florida, dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan seorang anak 16 tahun bernama Jacob Hendershot. Penyidik mengendus keterlibatan Stephanie dalam kematian Jacob sebab gadis ini diketahui menganut sekte vampir. Dalam sebuah wawancara dengan MSNBC, Stephanie mengatakan bahwa dirinya merupakan percampuran antara manusia serigala dan vampir.

2. Utusan alien dari Planet Venus


Omnec Onec mengklaim bahwa dirinya telah mendarat di gurun Nevada pada tahun 1955. setelah melalui perjalanan panjang dari rumahnya di planet Venus. Sesampainya di bumi, dia kemudian bepergian ke negara bagian Tennessee di mana dia kemudian "menempati tubuh" seorang gadis 7 tahun bernama Sheila, yang baru saja meninggal dalam kecelakaan bus. Omnec mengaku dirinya sudah berusia ratusan tahun dalam waktu Venus.

3. Manusia serigala


 Sejumlah polisi dikirim ke sebuah perkemahan di Ohio, Amerika, pada tahun 2011 untuk menangkap seorang pria yang berbuat onar. Setelah mereka tiba di TKP, pihak berwajah hanya menemukan seorang pemuda di bawah umur 20 tahun bernama Thomas Stroup yang tampak mabuk berat. Thomas yang terbangun di kantor polisi mengaku telah dicakar oleh seekor serigala dan telah menjadi manusia serigala. Sehingga setiap bulan purnama tiba, dia akan mengamuk layaknya manusia serigala yang lepas kendali.

4. Vampir


Jonathon Sharkey adalah seorang pensiunan pegulat profesional Amerika. Ia kemudian memproklamirkan dirinya sebagai vampir dan berusaha mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2012 lalu. Jonathon mengklaim bahwa dirinya mulai meminum darah pada usia lima tahun dan kemudian menyadari dirinya adalah seorang vampir. Untuk memenuhi rasa hausnya akan darah, ia biasanya mengonsumsi darah pacarnya dua kali seminggu. Ia juga kerap minum darah sapi atau babi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template