Comments

Saturday, October 12, 2013

5 Tanda wanita cuma memanfaatkan pria

Posted by at 5:40 AM Read our previous post
Cinta terkadang bikin kita buta, namun kita tak harus melukai diri sendiri hanya karena cinta. Apalagi jika ternyata hubungan itu hanya menyakiti hati Anda dan membuat Anda semakin terpuruk. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa wanita cuma ingin memanfaatkan pria. Yuk simak bersama!

1. Ingin lebih banyak ruang

Jika dia mencintai Anda, mengapa dia meminta Anda untuk memberinya lebih banyak ruang untuk bergerak. Bahkan, dia sampai meminta Anda untuk jangan sering-sering bertemu dengannya. Ini adalah salah satu tanda bahwa dia sebetulnya tidak benar-benar ingin bersama dengan Anda.

2. Berperilaku seperti seorang teman

Dia memperlakukan Anda selayaknya teman? Jika ya, dia mungkin tidak benar-benar menganggap Anda sebagai kekasihnya.

3. Tidak memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya

Apakah dia tidak memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya? Jika benar, dia mungkin tidak ingin orang lain tahu tentang statusnya.

4. Minta didengarkan dan tak mau mendengarkan

Dia selalu meminta Anda untuk mendengarkan segala ocehannya, namun dia tidak pernah mau mendengarkan Anda. Dia bersikap acuh terhadap masalah yang menimpa Anda dan tidak terlalu ambil pusing dengan perasaan Anda.

5. Dia melirik pria lain

Dia secara terang-terangan mulai melirik pria lain. Jika sudah demikian, apakah Anda masih akan bersamanya? Atau akhirnya memutuskan untuk berpisah?

Inilah lima tanda yang menunjukkan wanita hanya ingin memanfaatkan pria. Kenali tanda-tandanya sebelum kalian pra pria terjebak lebih dalam!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template