Comments

Wednesday, October 30, 2013

5 Tanda hubungan cinta terasa menjenuhkan

Posted by at 5:29 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Merasa jenuh pada hubungan cinta yang Anda jalani adalah hal yang wajar. Banyak pasangan mengalami ini dan sebagian dari mereka umumnya memutuskan untuk berpisah. Namun, kebanyakan pasangan kerap mengabaikan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa satu sama lain tak lagi saling mencintai dan akhirnya menyesalinya setelah berpisah. Untuk mengenali apakah hubungan cinta Anda sudah sampai pada tahap yang sangat menjenuhkan, yuk simak ulasan berikut ini!

1. Tak ada lagi rasa deg-degan

Apakah Anda masih merasakan sesuatu yang membuncah dari dada Anda setiap kali bertemu dengannya? Apakah Anda merasa deg-degan saat bersamanya? Jika tidak, Anda atau pasangan mungkin tak lagi saling mencintai dan sudah merasa jenuh pada hubungan itu.

2. Terasa datar

Setiap kali bersamanya, Anda merasa semua terasa datar dan menjemukan? Jika ya, Anda harus lebih waspada terhadap hubungan Anda karena itu bisa menjadi pertanda bahwa Anda sebenarnya tak lagi menyukainya.

3. Masalah yang tak terselesaikan

Apakah Anda dan pasangan menjadi jarang menyelesaikan masalah yang terjadi di antara kalian? Jika benar, kalian mungkin telah merasa jenuh antara satu sama lain dan terlanjur malas untuk menyelesaikan masalah tersebut.

4. Menyukai orang lain

Anda mulai menyukai orang lain? Ini menjadi salah satu tanda bahwa Anda mulai tidak puas dengan hubungan Anda. Terkadang kejenuhan kita pada pasangan bisa membuat kita berpaling pada orang lain.

5. Ingin sendirian

Anda merasa malas berduaan dengannya? Ataukah Anda sering menolak ajakannya untuk pergi berdua? Ini merupakan tanda bahwa Anda ingin menyendiri sejenak dan tak ingin bersama siapapun untuk sementara waktu.

Inilah lima tanda hubungan cinta sudah terasa menjenuhkan. Kenali tanda-tandanya, sebelum nantinya Anda menyesalinya di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template