Comments

Monday, January 6, 2014

5 Cara jitu mencerahkan bibir gelap

Posted by at 5:27 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

Memiliki bibir berwarna merah muda dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Beberapa faktor seperti sinar UV, merokok, kafein dan usia dapat mempengaruhi kesehatan bibir dan membuatnya tampak gelap. Untungnya, ada beberapa solusi alami untuk mencerahkan bibir gelap. Yuk simak tips jitu dari healthmeup.com.

1. Madu

Madu adalah bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati bibir gelap. Ini tidak hanya mencerahkan bibir, tetapi juga membuatnya menjadi lembut. Oleskan madu pada bibir dan biarkan semalaman. Lakukan pengobatan ini selama beberapa minggu dan Anda akan melihat perubahan warna di bibir Anda.

2. Air lemon

 Lemon dikenal sebagai agen pemutih dan bertindak sebagai obat yang efektif untuk mengobati bibir gelap. Oleskan air lemon ke bibir Anda dan pijat dengan lembut. Ikuti perawatan ini setiap malam sebelum tidur.

3. Gula

 Gula adalah salah satu scrub alami yang baik untuk mengelupas sel-sel kulit mati di bibir. Ambil tiga sendok gula dan campur dengan dua sendok mentega untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta ini pada bibir untuk melakukan pengelupasan pada kulit bibir. Gunakan scrub ini dua atau tiga kali dalam seminggu untuk mencerahkan bibir.

4. Bit

 Bit dapat membantu membersihkan dan mencerahkan bibir gelap. Oleskan jus bit pada bibir dan biarkan selama beberapa menit. Lakukan perawatan ini sekali seminggu untuk mendapat hasil maksimal.

5. Susu dan kunyit

Campur 1 sdm susu bubuk dan 1 sdm bubuk kunyit. Tambahkan sedikit air. Aduk rata hingga menjadi pasta tebal. Basahi bibir dengan air dan gosok dengan sikat gigi. Lakukan secara perlahan. Kemudian oleskan pasta kunyit pada bibir dan biarkan selama 3-5 menit. Gosok lagi dengan sikat gigi lalu bilas hingga bersih.

Inilah lima cara alami untuk meringankan bibir gelap. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template