Comments

Saturday, January 4, 2014

5 Makanan sehat untuk wanita segala usia

Posted by at 6:21 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

Ada banyak artikel tentang makanan sehat bagi wanita yang sedang hamil atau sedang diet. Namun bagaimana dengan makanan sehat yang baik dikonsumsi oleh semua wanita, baik tua muda, dan dalam keadaan apapun? Tentunya ada makanan tertentu yang bisa menunjang kesehatan dari semua wanita.

Berikut adalah beberapa makanan yang baik dikonsumsi oleh wanita segala usia, seperti dilansir oleh Mag for Women.

1. Yogurt

 Yogurt seringkali diabaikan ketika membicarakan tentang makanan sehat. Padahal makanan ini bisa memberikan banyak manfaat kesehatan bagi wanita. Yogurt mengandung banyak vitamin B12, riboflavin, protein, dan kalsium. Selain itu, yogurt juga mengandung bakteri sehat yang baik untuk kesehatan. Bakteri sehat ini bisa membantu pencernaan dan sangat cocok untuk wanita yang memiliki usus yang lemah.

2. Ikan salmon

 Jika Anda suka dengan ikan, salmon adalah salah satu yang harus dicoba. Ikan salmon mengandung banyak nutrisi dan sangat baik untuk kesehatan wanita. Ikan salmon mengandung vitamin D, protein, kalsium, zat besi, asam lemak omega-3, dan banyak lagi yang membuatnya cocok disebut sebagai makanan sehat bagi wanita. Selain rendah kolesterol, ikan salmon juga baik bagi wanita dalam masa penyembuhan.

3. Tomat

Tomat menawarkan banyak manfaat baik dari segi kesehatan maupun kecantikan bagi wanita. Tomat mengandung bahan antioksidan seperti lycopene dan biotin yang mencegah kanker. Konsumsi banyak tomat segar untuk mendapatkan asupan vitamin A, C, potasium, sodium, dan lainnya.

4. Bayam

ayam yang kaya akan vitamin A, E, K, dan C menjadi salah satu makanan sehat wajib bagi wanita. Bayam juga mengandung lutein yang mencegah wanita terkena penyakit tua akibat kekurangan zat besi, kalsium, asam folat, protein, zinc, dan lainnya. Semua kandungan tersebut ada dalam bayam dan baik untuk wanita yang aktif dan ibu hamil.

5. Strawberry

 Strawberry adalah salah satu makanan sehat yang juga enak dikonsumsi. Buah cantik ini memiliki kandungan vitamin C, P, antioksidan, dan serat yang banyak. Tak hanya itu, strawberry juga rendah lemak dan sangat cocok bagi wanita yang sedang berdiet.

Itulah beberapa makanan sehat yang sangat baik dikonsumsi oleh wanita segala usia, baik sedang berdiet atau sedang hamil. Selain mudah didapatkan, makanan di atas juga memiliki rasa yang nikmat untuk dikonsumsi sebagai makanan berat maupun cemilan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template