Comments

Monday, January 6, 2014

6 Ciri pria playboy

Posted by at 5:44 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Cinta bisa bikin kita buta. Namun, haruskah kita buta karena cinta? Berpacaran dengan seorang player merupakan mimpi buruk yang harus kita hindari. Bagaimanapun, wanita harus bisa lebih tegas dalam menjalani hubungan asmara. Jika tidak, wanita akan mudah diperdaya oleh para playboy yang cuma suka menyakiti hati wanita. Berikut adalah enam ciri pria playboy yang harus diwaspadai wanita. Yuk simak bersama!

1. Punya akun sosial media lebih dari satu

 Berhati-hatilah pada pria yang memiliki akun sosial media lebih dari satu. Semisal, dia memiliki dua atau lebih akun Facebook. Itu bisa menjadi tanda bahwa dia adalah seorang player. Dia tentu tak ingin Anda tahu bahwa dia suka menggoda dan merayu wanita lain di Facebook.

2. Punya banyak nomor HP

 Dia punya nomor HP lebih dari satu? Anda harus waspada karena itu bukan tanda yang bagus untuk Anda. Dia bisa saja menghubungi wanita lain dengan nomor yang berbeda, sehingga Anda tidak mengetahuinya.

3. Suka merayu atau pintar gombal

 Pria yang bermulut manis perlu diwaspadai, karena dia kemungkinan sudah terbiasa melakukannya ke banyak wanita. Pria umumnya hanya bersikap manis kepada wanita yang mereka sukai. Jika dia melakukannya kepada setiap wanita, itu pertanda bahwa dia adalah seorang player.

4. Sok perhatian

Hati-hatilah pada pria yang selalu menebar perhatian pada setiap wanita. Dia bahkan menunjukkan kepeduliannya kepada setiap wanita yang dikenalnya. Itu tentu dilakukannya untuk bisa menarik perhatian banyak wanita. Apalagi wanita umumnya menyukai pria yang perhatian.

5. Suka tebar pesona

 Pria yang suka tebar pesona di mana pun dia berada juga harus Anda waspadai. Dia mungkin tidak hanya menebar pesonanya di hadapan Anda, tetapi juga wanita lain. Jadi, Anda harus lebih hati-hati dalam memilih pasangan.

6. Mata keranjang

Matanya selalu jelalatan saat melihat wanita lain seliweran di sekitarnya? Jika ya, usahakan untuk tidak menjalin hubungan asmara dengannya. Dia tidak baik untuk Anda. Orang semacam ini tak akan terpuaskan hanya dengan mengencani satu wanita. Dia pasti akan terus bermain mata dengan banyak wanita yang ditemui.

Inilah enam ciri pria playboy yang harus diwaspadai wanita. Jangan biarkan diri Anda terjebak dalam cinta buta yang malah merugikan diri sendiri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template