Comments

Saturday, January 4, 2014

6 Mitos tentang persahabatan yang wajib diketahui

Posted by at 6:00 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/mitos

Mitos bisa berasal dari banyak tempat. Kadang-kadang, mitos juga muncul dari pengalaman satu orang dan kemudian menyebar ke banyak orang. Nah, berikut adalah enam mitos tentang persahabatan yang perlu untuk Anda ketahui. Apa saja? Penasaran? Yuk simak ulasannya!

1. Teman akan membuat Anda selalu bahagia

  Kenyataannya adalah bahwa kadang-kadang Anda akan merasa senang ketika berada di dekat teman-teman Anda, dan kadang-kadang Anda juga akan merasa stres atau sedih karena ulah mereka. Ingat, tidak semua hubungan persahabatan akan berakhir dengan kebahagiaan.

2. Wanita mandiri tidak butuh teman

 Siapa bilang wanita mandiri dan cerdas tidak butuh teman. Tipe wanita semacam ini terkadang terlihat angkuh dan arogan, namun mereka tentu juga butuh teman. Hanya saja, mereka tidak mudah memercayai orang lain, sehingga sulit menemukan teman yang pas.

3. Best Friend Forever

 Istilah ini menunjukkan bahwa seakan-akan semua hubungan persahabatan akan bertahan untuk selamanya. Pada kenyataannya, hubungan persahabatan bisa berakhir karena berbagai alasan. Maka, hargai teman-teman yang Anda miliki saat ini, karena tak ada yang tahu hubungan itu akan bertahan sampai kapan.

4. Berbagi segalanya

 Bahkan jika teman Anda telah berbagi banyak hal tentang hidupnya dengan Anda, itu tidak berarti bahwa Anda tahu segalanya tentang dia. Ingat, Anda hanyalah sahabatnya, bukan pasangannya.

5. Sahabat baik tidak akan mengecewakan Anda

Terkadang, seorang sahabat baik pun bisa mengecewakan Anda dan membuat Anda marah besar. Jadi jangan berpikir bahwa dia bisa selalu mengerti Anda dan memahami apa yang Anda pikirkan. Sebab terkadang yang bisa mengerti hati Anda, hanyalah Anda sendiri.

6. Pria dan wanita tidak bisa berteman

Hubungan antara pria dan wanita tidak selalu berakhir dalam ikatan cinta. Mereka bahkan bisa saja menjalin sebuah persahabatan yang solid. Namun, tidak semua pria dan wanita bisa melakukannya tanpa akhirnya melibatkan perasaan cinta.

Inilah enam mitos tentang persahabatan yang perlu untuk Anda ketahui.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template