Comments

Saturday, September 14, 2013

5 Kisah cinta yang menggetarkan hati

Posted by at 7:17 AM Read our previous post
Cinta adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Cinta bisa bikin kita menangis atau bahkan tertawa. Segalanya mungkin terjadi jika berhubungan dengan cinta. Bahkan, kelima kisah mengharukan ini bisa terjadi karena cinta. Penasaran? Berikut adalah lima kisah cinta yang mengharukan dan menggetarkan hati.

1. Meninggal sambil berpegangan tangan


Pasangan dari Iowa, Amerika, Norma dan Gordon Yeager meninggal dalam usia 90-an dan telah menikah selama 72 tahun. Mereka meninggal ketika sama-sama dirawat di sebuah rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil. Para perawat dan dokter merawat keduanya di sebuah ruang perawatan intensif.

Kala itu, kondisi keduanya kritis dan tak sadarkan diri, namun Gordon dan Norma seperti tak ingin terpisah antara satu sama lain. Mereka masih terus berpegangan tangan. Sayangnya, Gordon kemudian meninggal, dan tepat satu jam setelahnya, Norma menyusulnya. Mereka pun meninggal dalam posisi berpegangan tangan erat.Norma saat itu berusia 90 dan Gordon 94. Mereka bertemu saat Norma masih duduk di sekolah tinggi dan Gordon sudah bekerja di bengkel Chevrolet di Iowa. Mereka menikah pada tanggal 26 Mei 1939, bertepatan dengan hari kelulusan Norma. Mereka telah memiliki empat anak, satu putri dan tiga putra.

2. Menggendong pasangan



Menjalin tali kasih sejak SMA, Taylor Morris dan Danielle Kelly telah berhasil melewati banyak hal dalam hidup mereka. Pada tahun 2007, Taylor diterima sebagai teknisi pembuangan bom di Angkatan Laut. Setelah bertahun-tahun mengikuti pelatihan, Taylor akhirnya ditugaskan untuk Explosive Ordnance Disposal Unit 12 dan pasangan itu kemudian pindah ke Virginia Beach.Setelah memutuskan untuk menikah, Taylor yang kala itu ditugaskan ke Afghanistan, mengalami insiden yang hampir membahayakan jiwanya. Taylor tak sengaja menginjak alat peledak yang membuatnya kehilangan kedua kaki, lengan kiri, dan tangan kanannya. Namun, kejadian tragis itu tidak memupuskan rasa cinta Danielle yang begitu besar pada kekasihnya. Danielle bahkan rela menggendong dan merawat Taylor seumur hidupnya untuk membuktikan kesetiaan cintanya.

3. Romeo dan Juliet dari India


Ini adalah kisah cinta antara Romeo dan Juliet dari India. Pada tahun 2009, dua kekasih melakukan bunuh diri setelah dewan desa setempat, atau panchayat, memerintahkan mereka untuk membatalkan pernikahan mereka. Amreen adalah seorang muslimah dan suaminya, Lokesh, memeluk agama Hindu. Karena jalinan cinta mereka dilarang oleh keluarga, pasangan itu akhirnya nekad meracuni diri mereka sendiri.

4. Bersatu setelah menemukan surat cinta yang hilang


Pasangan ini menikah setelah mereka menemukan surat cinta mereka yang hilang sepuluh tahun yang lalu. Surat itu ditemukan masih tertutup di belakang perapian. Pada tahun 2009, Steve Smith dan Carmen Ruiz-Perez, akhirnya menikah setelah berpisah selama 16 tahun. Pasangan ini kala itu sama-sama berusia 42 tahun.

Mereka jatuh cinta dan bertunangan di usia 20-an ketika Carmen pindah ke Inggris karena program pertukaran pelajar. Namun, hubungan itu berakhir ketika Carmen harus pindah kembali ke Prancis. Beberapa tahun kemudian, Steve menulis surat cinta kepada Carmen dalam upaya untuk menghidupkan kembali kisah cinta mereka, tetapi ibu Carmen yang tidak menyetujui hubungan mereka, menyembunyikan surat itu di belakang perapian.

Selama sepuluh tahun berlalu, Carmen melakukan renovasi pada perapian di rumahnya dan menemukan surat cinta Steve. Carmen awalnya merasa gugup untuk menelepon Steve setelah begitu banyak waktu berlalu di antara mereka. Namun, dia mengumpulkan keberaniannya dan mengatakan bahwa dirinya ingin mereka bertemu. Mereka bertemu di Paris beberapa hari kemudian dan sekarang telah menikah.

5. Mengenakan pakaian yang sama ketika pergi


Donald Featherstone dan istrinya Nancy menganggap mereka sebagai pasangan yang sangat dekat dan romantis. Selama 35 tahun terakhir, mereka selalu mengenakan pakaian yang sana kemanapun mereka pergi.Inilah lima kisah cinta menggetarkan hati yang memberi kita banyak pelajaran penting tentang apa arti cinta sesungguhnya. Kita bahkan sering lupa pada orang-orang yang mengasihi kita dan sibuk dengan diri sendiri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template