Comments

Monday, September 16, 2013

Cara membersihkan sisa permen karet di pakaian

Posted by at 4:50 AM Read our previous post



Membuang sisa permen karet di sembarang tempat bisa mencelakakan orang lain. Sisa permen karet yang menempel di pakaian sangat sulit untuk dibersihkan. Akibatnya, pakaian atau celana yang terkena sisa permen karet jadi tak layak lagi untuk dipakai lagi deh. Nah, berikut adalah cara jitu untuk membersihkan sisa permen karet yang menempel di pakaian, seperti dilansir Wikipedia.


1. Lipat kain dengan posisi kain yang terkena permen menghadap ke luar. Kemudian lipat dalam ukuran kecil, lalu masukkan ke dalam kantung plastik. Pastikan bahwa permen karet tidak menempel pada kantung plastik.


2. Taruh pakaian yang telah terbungkus kantung plastik ke dalam lemari es selama beberapa jam. Permen karet harus membeku sepenuhnya dan menjadi keras, sehingga lebih mudah untuk membersihkannya.

3. Ambil pakaian dari freezer setelah permen karet membeku.


4. Ambil pisau kecil, lalu gunakan untuk mencungkil permen karet yang telah membeku itu. Ingat, Anda harus melakukannya dengan cepat. Karena jika tidak, permen akan menghangat kembali dan menjadi susah untuk dihilangkan.

Anda bisa segera mencoba tips sederhana ini di rumah, terutama jika Anda sedang bermasalah dengan sisa permen karet yang menempel pada pakaian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template