Comments

Monday, September 16, 2013

Tips sensual mencium pasangan

Posted by at 5:22 AM Read our previous post


Jangan menyepelekan sebuah ciuman dari pasangan. Sebab ciuman yang sempurna bisa membuat si dia semakin tergila-gila pada Anda. Jadi coba simak tips sensual mencium pasangan selengkapnya, seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

Jangan bicara

Menjalin komunikasi memang penting. Tetapi Anda harus berhenti berbicara ketika bibir sudah saling berdekatan. Kalau sudah berciuman, segala bahan pembicaraan sebaiknya dihentikan.

Gerakan tangan

Meskipun ciuman hanya melibatkan dua bibir, tetapi jangan biarkan tangan berdiam diri. Tangan sebaiknya digerakkan seperti membelai kepala pasangan untuk membuat ciuman semakin terasa intim dan sensual.

Awas bau mulut!

Sudah gosok gigi sebelum ciuman? Jika belum, segera kunyah permen mint yang menyegarkan. Berciuman dengan seseorang yang punya bau mulut tentu bukan pengalaman yang menyenangkan.

Berjalan alami

Tidak perlu mengontrol pasangan ketika berciuman. Biarkan semuanya berjalan alami. Jika tidak suka dengan cara pasangan mencium, Anda bisa menyimpannya untuk dibicarakan kemudian.

Sedikit menggigit

Coba lakukan beberapa hal yang tak terduga. Misalnya memulai ciuman yang pelan dan lembut, kemudian penuh menggairahkan dengan sedikit gigitan. Pencium yang baik akan tahu bagaimana caranya mengikuti tempo ciuman yang Anda tawarkan.

Ciuman dengan lidah

Jika sudah mahir, ciuman akan semakin sensual jika Anda juga mulai memberanikan diri untuk menjulurkan lidah. Namun jangan terlalu berlebihan karena bisa membuat si dia tidak nyaman.

Itulah tips sensual mencium pasangan. Apakah Anda punya tips lain untuk membuat ciuman bersama pasangan semakin menggairahkan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template