Comments

Sunday, September 22, 2013

6 Efek samping dari bikini waxing

Posted by at 5:39 AM Read our previous post
Bikini waxing adalah prosedur kecantikan yang dilakukan oleh wanita yang gemar memakai bikini atau yang sekadar ingin tampil seksi di depan pasangan. Namun, tahukah Anda bahwa bikini waxing memiliki efek samping yang bisa mengganggu kesehatan miss V? Berikut adalah enam efek samping dari bikin waxing, seperti dilansir Boldsky.

1. Infeksi

Jika tidak dilakukan dengan benar, bikini waxing bisa menjadi penyebab infeksi bakteri dalam tubuh Anda. Bikini waxing bisa membuat tubuh, terutama miss V, lebih rentan terhadap serangan infeksi bakteri. Infeksi kadang-kadang dimulai dari kemaluan atau area bikini dan kemudian menginfeksi bagian lain dari tubuh.

2. Infeksi Menular Seksual 

Kadang-kadang Anda tidak menyadari atau memahami gejala infeksi yang terjadi di miss V karena infeksi tersebut tidak menunjukkan banyak efek buruk. Tetapi, ketika Anda berhubungan seks tanpa kondom dengan pasangan atau menggunakan handuk yang sama, pasangan Anda akan ikut terinfeksi karena adanya transfer bakteri dari satu ke yang lain.

3. Luka bakar pada kulit

Pastikan bahwa Anda selalu pergi ke salon terpercaya untuk melakukan bikini waxing. Anda harus menggunakan jasa seorang profesional terlatih yang tahu caranya menjaga agar lilin panas tidak menyakiti kulit miss V Anda. 

4. Rambut tumbuh ke dalam 

Ini adalah salah satu efek samping dari bikini waxing. Ketika prosedur waxing tidak dilakukan dengan benar, rambut kemaluan akan tumbuh ke dalam dan menyebabkan iritasi dan gatal di daerah miss V.

5. Guratan dan kulit kering 

Pastikan kulit Anda dirawat dengan baik setelah menjalani waxing. Salah satu efek samping dari bikini waxing adalah kulit kering. Jika dibiarkan begitu saja, luka di kulit akan meninggalkan bekas luka yang menyebabkan iritasi kulit kronis. 

6. Kulit terkelupas

Jika lilin yang terlalu panas diterapkan pada kulit Anda, itu bisa memicu pengelupasan kulit. Kulit akan menjadi sangat sensitif, terutama saat Anda mengenakan celana dalam. Untuk menghindari kondisi ini, pastikan bahwa lilin tidak terlalu panas. 

Inilah enam efek samping dari prosedur waxing pada miss V. Sebaiknya, jangan terlalu sering melakukan prosedur ini karena bisa berdampak buruk pada kondisi miss V Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template