Comments

Wednesday, September 18, 2013

Ceritakan 5 hal ini pada pasangan

Posted by at 5:42 AM Read our previous post
Jadilah pendengar yang baik untuk pasangan Anda dan berbagilah cerita apapun dengannya. Selain dapat mempererat hubungan, ini juga dapat membuat Anda dan pasangan menjadi lebih harmonis dan romantis. Penasaran? Berikut adalah lima hal yang harus Anda ceritakan pada pasangan. Yuk simak bersama!

1. Keuangan

Ini menjadi salah satu penyebab mengapa pasangan sering bertengkar. Ingat, transparansi sangat penting dalam hal ini. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu menceritakan tentang kondisi keuangan rumah tangga.

2. Marah 

Jika Anda marah pada sesuatu, pastikan bahwa Anda berbagi apa yang Anda rasakan dengan pasangan. Berbagi perasaan dengan pasangan adalah salah satu cara untuk menjadi lebih dekat dengan seseorang yang Anda cintai.

3. Apa yang tidak Anda suka dan suka

Ketika Anda berbagi kepada pasangan tentang apa yang Anda suka dan tidak suka, Anda dan pasangan bisa mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Hal ini akan memperkuat cinta kalian.

4. Obrolan di sela-sela seks

Seks bisa menjadi cara paling efektif untuk berkomunikasi dengan pasangan. Anda bisa membagi pikiran dan masalah Anda dengan pasangan di sela-sela bercinta atau setelahnya. 

5. Ruang

Bersama pasangan, Anda harus sudah bisa menentukan batas ruang yang kalian miliki. Setiap orang tentu membutuhkan ruang untuk bergerak dan berekspresi. Jadi pastikan bahwa kalian masih memiliki ruang untuk berekspresi sehingga tidak merasa terkekang. 

Inilah lima hal yang harus Anda ceritakan pada pasangan. Semua orang mungkin tahu caranya untuk menjadi harmonis, namun tak banyak yang bisa menahan ego dan beradaptasi dengan keadaan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template