Comments

Sunday, September 22, 2013

5 Kasus penangkapan paling konyol di bioskop

Posted by at 5:51 AM Read our previous post

Menonton film di bioskop adalah salah satu hobi yang digemari oleh banyak orang. Namun siapa sangka, beberapa orang ini malah ditangkap karena perilaku konyol dan menyimpang yang mereka lakukan di bioskop. Berikut adalah lima kasus konyol yang bikin orang ditangkap di bioskop, seperti dilansir Oddee.com. Yuk simak bersama!

1. Berpakaian mirip Joker

Pada bulan September 2012, Christoper Sides pergi ke Premiere Movie Theater di Melbourne, Florida dengan rambutnya yang dicat pink, serta menggunakan make-up menyeramkan. Ia kala itu hendak berpenampilan mirip Joker, musuh Batman. Karena khawatir dengan penampilan Christoper yang menyeramkan, manajemen bioskop segera menghubungi polisi. Meski pemuda 21 tahun itu tidak membawa senjata dan membuat ancaman apapun, ia tetap ditangkap karena kasus lain, yakni narkoba.

2. Menunjukkan simbol pistol dengan tangan

Pada tanggal 9 Juli 2013, seorang pria ditangkap di sebuah bioskop di Texas, Amerika, karena membuat simbol pistol dengan tangannya. Darrell Reynolds, 54, memasuki sebuah ruang bioskop yang kala itu sedang memutar film World War Z dan berusaha menakuti pengunjung dengan berpura-pura ingin menembak. Penonton yang ketakutan berpikir bahwa Reynolds benar-benar membawa pistol asli, yang menyebabkan seisi ruangan sangat panik. Beberapa menit kemudian, polisi menangkap Reynolds di lobi bioskop.

3. Bercinta di lantai bioskop

Pada bulan Juni 2012, Claude Lamar Harris Jr, 31, dan Angela Prater Veale, 43, memutuskan untuk pergi ke bioskop. Setelah masuk teater, mereka yang sejak awal berniat untuk melakukan hubungan seks, kemudian melancarkan perilaku mesum tersebut di lantai bioskop. Beberapa karyawan memergoki Harris dan Veale - yang tanpa busana - terlihat asyik bercinta di lantai. Mereka lantas menyalakan lampu teater dengan harapan bisa menghentikan perbuatan mesum mereka. Namun sayangnya tidak. Manajer bioskop pun segera menelepon polisi dan meminta Harris dan Veale untuk segera berpakaian dan kemudian menggiring mereka ke kantor polisi. Harris dan Veale dibebaskan dari tahanan setelah membayar uang jaminan masing-masing USD 1.600 (Rp 18 juta).

4. Menyuntikkan heroin ke skrotum

Pada tanggal 6 Juli 2013, penjaga keamanan di Century 14 Movie Theater di Albuquerque, New Mexico, diberitahu bahwa ada seorang pria yang kencing di salah satu ruang tunggu bioskop. Ketika pihak keamanan mengecek ruangan tersebut, mereka menemukan seorang pria yang sedang menyuntikkan heroin ke skrotumnya. Mereka dengan sigap menelepon polisi dan membiarkan tersangka dibekuk oleh pihak berwajib.

5. Bawa pistol palsu

Pada Mei 2013, selama promosi film Iron Man 3 di Jefferson City, salah satu aktor muncul di teater berpakaian seperti Iron Man sementara yang lain berpakaian seperti polisi yang mengenakan pakaian hitam dan pelindung tubuh. Tanpa disangka, beberapa penonton yang merasa takut segera menelepon 911. Polisi yang datang juga terpicu emosi dan merasa perbuatan mereka tidaklah patut untuk dilakukan. Operator Movie Theater Missouri lalu meminta maaf dan mengatakan hal itu tidak akan pernah terjadi lagi.
Inilah lima alasan konyol yang membuat seseorang ditangkap di bioskop. Mana yang menurut Anda paling konyol dan tak masuk akal?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template