Comments

Wednesday, September 25, 2013

5 Manfaat air untuk kecantikan kulit

Posted by at 5:35 AM Read our previous post


Air tidak hanya menghilangkan racun dari tubuh, tetapi juga mempercantik tampilan kulit. Bagi Anda yang suka minum air putih, Anda disarankan minum 8-10 gelas air per hari untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Air dapat melembapkan kulit dan mencegah tubuh dari dehidrasi. Berikut adalah manfaat air bagi kecantikan kulit Anda. Yuk simak bersama!

1. Mencegah keriput

Air dapat membuat kulit terbebas dari kerut. Air mencegah keriput pada kulit dengan cara mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit.

2. Melembapkan

Minum cukup air sangat penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Ini akan mencegah pengeringan kulit dan menjaganya tetap lembut dan lentur.

3. Mengurangi jerawat

Rendam sepotong kain dalam air hangat dan taruh di atas wajah. Ini akan membantu membuka pori-pori kulit dan menghilangkan kotoran yang mungkin menyumbat pori-pori kulit. Lakukan cara ini secara teratur untuk mencegah dan mengurangi jerawat.

4. Anti-penuaan

Air adalah obat terbaik untuk menjaga penampilan kulit tetap muda. Ini membantu melembapkan kulit, menjaga elastisitas dan mencegah keriput. Air juga menjaga kulit tetap bersinar dan cantik.

5. Bibir indah

Minum cukup air adalah metode terbaik untuk menjaga bibir tetap terlihat lembut dan indah. Air bertindak sebagai pelembap alami bibir dan mencegahnya dari retak.

Inilah lima manfaat air bagi kecantikan kulit Anda. Konsumsi setidaknya 8-10 gelas air per hari untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template