Comments

Sunday, September 22, 2013

Lakukan ini jika pacar terlalu posesif

Posted by at 5:40 AM Read our previous post
Apakah kekasih Anda akhir-akhir ini menjadi sangat posesif pada Anda? Terlalu dikekang bisa membuat suatu hubungan menjadi tidak harmonis lagi. Maka, Anda perlu melakukan beberapa trik untuk mengubah sikap pacar yang terlalu posesif itu. Berikut adalah empat cara untuk menghadapi pacar yang terlalu posesif.

1. Melakukan hal yang sama padanya

Untuk bisa menyadarkannya, Anda hanya perlu melakukan hal yang sama padanya. Sebagai contoh, bersikaplah posesif padanya dan buatlah dia merasakan hal yang sama seperti apa yang Anda rasakan.

2. Jangan biarkan dia mengendalikan Anda

Ingat, ketika dia berhasil mengendalikan Anda dan membuat Anda takut kehilangannya, Anda akan semakin ditekan. Sikap itu tidaklah benar dan Anda punya hak untuk mendapat kebebasan.

3. Mengubah aktivitas harian Anda

Ubahlah aktivitas harian Anda dan mulailah bepergian sendiri tanpanya. Cara ini mungkin bisa mengubah sikap buruknya dan membuat kalian harmonis lagi. 

4. Meninggalkannya

Jika kekasih Anda mulai ringan tangan dan menggunakan kekerasan pada Anda, sebaiknya segera tinggalkan dia. Kekerasan fisik yang dilakukannya menjadi tanda bahwa dia bukan orang yang bertanggung jawab dan tidak sungguh-sungguh mencintai Anda dengan tulus. 

Apa yang Anda lakukan ketika pacar Anda menjadi terlalu posesif? Yuk bagi tips cinta Anda dengan sahabat merdeka.com lainnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template