Comments

Monday, September 16, 2013

Ingin hubungan awet dan harmonis? Ini rahasianya

Posted by at 5:11 AM Read our previous post


Memiliki hubungan yang harmonis dan awet bukan perkara mudah. Setiap orang memiliki ego masing-masing yang terkadang mengalahkan cinta pada pasangan. Jika Anda dan pasangan ingin hubungan kalian langgeng, ada beberapa hal penting yang harus kalian lakukan. Berikut adalah rahasia membangun hubungan yang awet dan harmonis.

1. Saling menerima satu sama lain

Ingat, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi tidak adil jika Anda menghakimi atau menuntut pasangan berubah sementara Anda tidak. Cobalah untuk menerima satu sama lain.

2. Komunikasi

Komunikasi adalah hal paling penting dalam suatu hubungan. Pertengkaran akan dapat dihindari jika Anda berdua mau membicarakannya. Bukan malah dipendam dan akhirnya menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja.

3. Memberi ruang

Anda dan pasangan tetap membutuhkan ruang. Anda bisa menghabiskan waktu senggang sesekali bersama teman dan membiarkan pasangan juga melakukan hal yang sama.

4. Melakukan sesuatu yang spesial

Anda harus mengungkapkan cinta Anda dengan melakukan sesuatu yang istimewa untuk pasangan. Anda bisa melakukan hal kecil seperti memasakkan hidangan kesukaannya.

5. Tetap bahagia

Jangan membuat pasangan Anda menjadi satu-satunya sumber kebahagiaan Anda. Temukan kebahagiaan lain dalam hobi atau pekerjaan Anda.

6. Melakukan sesuatu yang baru

Anda mungkin bisa mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah Anda lakukan dengan pasangan. Ini akan menjadi cara terbaik untuk membunuh kejenuhan bersama pasangan.

Inilah enam cara untuk bisa membangun hubungan yang awet dan harmonis. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template