Comments

Sunday, September 22, 2013

5 Cara membuat pria merasa terkesan

Posted by at 5:43 AM Read our previous post

Ingin semakin disayang pacar? Caranya adalah dengan membuat kekasih Anda merasa terkesan pada Anda. Ada beberapa hal yang harus dilakukan wanita untuk membuat pria merasa terkesan dan dibutuhkan. Apa saja? Berikut adalah lima cara membuat pria merasa terkesan pada wanita. Yuk simak tipsnya!

1. Meminta bantuannya

Anda bisa meminta nasihat penting darinya tentang kemajuan karir Anda. Buatlah dia merasa bahwa Anda menghargai pendapatnya.

2. Membanggakannya

Pria juga suka dipuji. Maka, Anda bisa membuatnya terkesan dengan membanggakan dirinya di depan teman-teman Anda. Katakan pada teman-teman Anda bahwa dia adalah kekasih yang hebat dan pasangan yang pengertian.

3. Mendengarkannya

Sangat penting untuk bisa menjadi pendengar yang baik bagi kekasih Anda. Pria tidak banyak bicara, tetapi ketika mereka berbicara, mereka ingin didengarkan dengan seksama.

4. Biarkan dia yang menentukan rencana

Anda harus membuatnya terlibat dalam hubungan kalian. Berikan dia kesempatan untuk merencanakan akhir pekan atau momen liburan kalian. 

5. Bergantung padanya

Biarkan dia menemukan jalannya sendiri dan berhenti mendesaknya untuk meminta petunjuk. Ini akan memberinya perasaan bahwa Anda dapat sepenuhnya bergantung padanya.

Inilah lima cara untuk membuat pria Anda menjadi terkesan pada Anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template