Comments

Sunday, September 22, 2013

5 Video paling sedih di YouTube

Posted by at 5:30 AM Read our previous post

YouTube merupakan situs video streaming populer sejak beberapa tahun ini, oleh karena banyak baik personal atau perusahaan yang mengunggah video mereka ke situs milik Google ini.

Dari banyaknya video yang diunggah di YouTube, ada beberapa video iklan dari perusahaan-perusahaan asing yang juga diunggah ke YouTube dengan tujuan untuk mempublikasikan produk mereka.

Namun, dari video iklan tersebut, ada juga yang dapat membuat air mata menetes karena cerita sedih yang coba diilustrasikan di dalamnya. Berikut 5 video iklan sedih yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

1. Video perjuangan seorang guru kepada anak asuhnya

Di dalam video ini menampilkan ada seorang guru yang benar-benar bekerja keras kepada seorang anak asuhnya, karena dia memiliki bakat yang tinggi. Sayangnya, sang anak asuh selalu didera masalah yang mengakibatkan sang guru harus terus memberikan semangat kepadanya.

2. Video seorang ayah ingatkan anak bahwa dia punya orang tua

Dalam video berbahasa China ini menampilkan bahwa ada seorang remaja yang malas dan aktivitas sehari-harinya hanya keluar dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Sang ayah, mencoba membuat dia sadar namun berujung pada perseteruan antara keduanya.

3. Video pengorbanan seorang ayah untuk keluarga

Memang ada beberapa bagian dalam video tersebut tidak patut ditiru, namun secara keseluruhan video tersebut menampilkan bahwa seorang ayah akan berbuat apa saja demi keluarga dan anak-anaknya, walaupun harus menahan sakit, berurusan dengan hukum sampai dengan merendahkan harga dirinya sendiri.

4. Video perjuangan seorang istri kepada suami

Dalam video tersebut menampilkan bahwa ada seorang wanita yang ingin mempercepat kelahirannya. Selang beberapa waktu setelah melahirkan dia tiba-tiba mengambil bayinya dan membawanya lari. Ternyata ada alasan khusus kenapa dia membawa bayinya tersebut. Sang suami sedang kritis di tempat lainnya.

5. Video balas budi maling kecil kepada penjual mie

Dalam video tersebut menampilkan seorang anak yang dihardik oleh penjual obat karena dia ketahuan mencuri obat pereda rasa sakit. Namun, ada seorang penjual mie yang rela membantu menebus obat yang dicurinya tadi sekaligus menambah memberikan satu kantung plastik mie kepadanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template