Comments

Monday, September 16, 2013

4 Ide romantis menyambut akhir pekan

Posted by at 5:38 AM Read our previous post


Kesibukan menghalangi Anda bertemu dengan pasangan? Akhir pekan menjadi waktu paling tepat untuk menikmati quality time bersama pasangan. Anda dan pasangan bisa melakukan sesuatu yang romantis untuk menghidupkan kembali api cinta kalian. Berikut adalah empat ide romantis untuk menyambut akhir pekan.

1. Makam malam

Anda dan pasangan bisa merencanakan makan malam romantis berdua. Anda bisa memasak makanan sendiri atau pergi ke tempat favorit Anda dan pasangan.

2. Piknik

Piknik ke tempat dengan panorama alam yang menakjubkan bisa menjadi ide seru untuk berkencan bersama pasangan. Sambil menikmati pemandangan, Anda dan pasangan bisa saling bertukar cerita tentang kesibukan kalian selama seminggu.

3. Mengeksplorasi hal baru

Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi hal-hal baru seperti tempat makan baru, hobi baru, dan masih banyak lagi. Pokoknya, mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya.

4. Pergi ke tempat spesial

Anda bisa mengajak pasangan berjalan-jalan ke tempat spesial kalian, seperti tempat pertama kali kalian bertemu, pacaran, atau tempat Anda melamar/dilamar kekasih.

Inilah empat ide romantis untuk menyambut akhir pekan. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template