Comments

Wednesday, September 18, 2013

Tips menghadapi kemunculan mantan yang tiba-tiba

Posted by at 4:45 AM Read our previous post
Tanpa disangka, mantan yang telah lama putus hubungan kembali muncul di hadapan Anda? Siapapun yang berada di situasi ini pasti akan mengalami dilema, terutama jika mantan memberi sinyal-sinyal minta balikan. Terlebih, jika Anda kini sedang menjalin hubungan atau berusaha mendekati seseorang. Wah, bakalan ribet nih! Berikut adalah tips untuk menghadapi kemunculan mantan yang tiba-tiba dalam hidup Anda.

1. Bersikap normal

Pertama, jangan tunjukkan padanya bahwa Anda tidak suka dengan kehadirannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah bisa bersikap normal dan tidak memiliki perasaan padanya. 

2. Menjaga jarak

Jika Anda sudah memiliki gebetan atau pasangan, jaga jarak Anda dengannya. Pastikan bahwa Anda tidak terlalu dekat dengan mantan Anda. Jika tidak, mantan akan terus berharap lebih pada Anda. 

3. Bawa pasangan ketika menemuinya

Jika mantan tetap ngotot untuk mendekati Anda, tunjukkan bahwa Anda telah menjalin hubungan yang baru dengan orang lain. Biarkan dia tahu bahwa Anda serius pada pasangan Anda saat ini. 

4. Katakan langsung padanya

Daripada dilema sendiri dan bingung menghadapi sikap mantan yang bikin galau, katakan isi hati Anda langsung padanya. Kejujuran Anda akan membuka hatinya dan membuatnya sadar bahwa Anda bukan lagi miliknya dan tak akan pernah jadi miliknya. 

5. Putus hubungan selamanya

Bila mantan masih terus menyudutkan dan mengganggu hubungan Anda yang baru, segera putuskan hubungan dengannya. Jangan angkat telepon darinya atau membalas SMSnya. Pokoknya, jangan balas semua pesan darinya.

Inilah lima cara menghadapi mantan yang datang tiba-tiba ke kehidupan Anda, khususnya bagi Anda yang sudah memiliki pasangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template