Comments

Wednesday, September 25, 2013

8 Kreasi bra paling unik dan kreatif sejagat

Posted by at 5:44 AM Read our previous post

Bra biasanya dipilih karena kenyamanannya, karena bra yang tak nyaman tak hanya merepotkan namun juga buruk untuk kesehatan. Namun beberapa bra berikut ini tampaknya tak memperhatikan kenyamanan, namun lebih mengedepankan keunikan mereka.

Berikut adalah beberapa kreasi bra yang paling unik dan kreatif, seperti dilansir oleh Oddee.


1. Bra mangkuk dan sumpit

 

Penyangga bra ini terbuat dari mangkuk yang dipotong separuh. Kemudian dilengkapi dengan sumpit di bagian kanan dan kirinya. Bra unik ini dibuat oleh perusahaan lingerie Triumph International Japan untuk mengkampanyekan penggunaan sumpit yang bisa dipakai berkali-kali.
 

2. Bra tenaga solar

 

Bra yang satu ini memiliki tenaga solar yang bisa menghasilkan cukup listrik. Gunanya? Kalian bisa mengisi baterai iPod atau telepon genggam di dalamnya. Wow, bayangkan pergi ke mana-mana dengan bra seperti ini, kalian tak perlu repot mencari colokan untuk mengisi baterai benda elektronik

3. Bra tangan

 

Yang satu ini cukup unik dan lucu. Pasalnya, bagian penyangga payudara berbentuk dua tangan yang seolah tengah memegang payudara. Selain itu, tali bra hanya berupa seutas tali tipis saja, serta beberapa tali lain untuk mengikat bra di belakang. Meski menarik, tampaknya bra yang satu ini tak bisa terlalu sering digunakan.

4. Bra bacon

 

Sering merasa lapar? Mungkin bra yang satu ini cocok untuk kalian. Bra ini dibuat seluruhnya dari bacon. Coba perhatikan bagaimana lapisan bacon disambungkan dan dibentuk sedemikian rupa sehingga membentuk penyangga dan tali bra yang mirip bikini. Tapi entah apakah bra yang satu ini benar-benar bisa dipakai atau hanya dipamerkan saja.


5. Bra emas

 

Dari warnanya saja sudah ketahuan bahwa bra ini bukan bra murahan. Ya, ini adalah bra emas yang dijual dengan harga yang tak murah. Jika ingin memilikinya, kalian harus merogoh kocek hingga Rp 21,7 miliar. Bagaimana, berminat membelinya?


6. Bra ikan mas

 

Jika kalian sering membeli ikan mas yang ada di dalam plastik, kalian pasti tak asing dengan bahan pembuat bra yang satu ini. Ya, bra yang satu ini dibuat dari dua plastik berisi air dan ikan mas yang berenang-renang di dalamnya. Sebenarnya penggunaan plastik berisi ikan mas ini cukup kreatif, namun juga aneh. Pastikan saja air dalam bra plastik itu tak akan bocor atau keluar saat memakainya.

7. Bra USB keyboard

 

Pecinta teknologi? Bra ini mungkin cocok untuk kalian. Seperti dalam gambar di atas, bra ini tersambung dengan keyboard dan USB. Tentunya, kedua alat tersebut tak bisa digunakan kecuali kalian menyambungkannya dengan komputer. Kenapa tidak sekalian menyambungkan laptop dengan bra ini ya?

8. Bra berlian

 

Bra yang berbentuk transparan ini mungkin tak akan nyaman digunakan. Namun jangan terburu-buru meremehkannya karena bra ini dibuat dari berlian. Bra berwarna putih ini dibuat dari 2.500 berlian, lengkap dengan satu berlian besar berwarna biru di bagian tengah. Harganya? Bra berlian ini bisa didapatkan jika kalian sanggup membayar Rp 15,4 miliar.
Itulah beberapa kreasi bra yang paling kreatif dan unik di dunia. Bagaimana, tertarik untuk membeli atau memakai salah satu bra nyentrik di atas?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template