Comments

Wednesday, September 18, 2013

7 Jenis hubungan romantis yang sebaiknya dihindari

Posted by at 5:40 AM Read our previous post
Memiliki hubungan romantis tentu berharga dan penting bagi semua orang. Namun ada baiknya kalian memilih hubungan romantis yang baik dan menghindari yang buruk. Ya, beberapa jenis hubungan romantis justru bisa merugikan dan tak membuat kalian lebih baik.
Berikut adalah beberapa jenis hubungan romantis yang sebaiknya dihindari, seperti dilansir oleh All Women Stalk.
1. Hubungan yang hanya menerima

Jenis hubungan romantis pertama yang harus dihindari adalah hubungan romantis yang hanya mengambil tanpa mau memberi. Ini berlaku untuk kedua pihak, baik pasangan kalian yang selalu meminta tanpa harus memberi atau kalian sendiri yang selalu menerima namun enggan memberi. Hubungan semacam ini akan membuat kalian rugi sendiri dan bukan merupakan hubungan yang sehat.
2. On-Off

Hubungan romantis yang on-off termasuk hubungan yang masih labil. Hubungan ini tak memberikan keuntungan, namun hanya akan membuat kalian galau. Bagaimana tidak, sebentar ON kemudian OFF, lalu ON lagi, dan OFF lagi. Hubungan semacam ini akan membuat kalian lelah.
3. Hubungan yang penuh perselingkuhan

Percaya tak percaya, hubungan semacam ini ada di luar sana. Ini terjadi ketika kedua belah pihak sama-sama berselingkuh, namun masih bersama. Entah mengapa ada orang yang melakukan hal ini, namun tentunya hubungan mereka sudah tak dilandasi dengan kejujuran, dan ini adalah hal yang buruk.
4. Pasangan yang terlalu posesif

Ada pasangan yang tampaknya tak bisa melepaskan diri dari satu sama lain. Semua yang mereka lakukan harus bersama pasangan. Mereka tak pernah menggunakan kata 'aku' tapi selalu 'kita'. Hubungan semacam ini tak sehat karena tak memberikan kesempatan bagi masing-masing individu untuk berkembang. Tak semua orang memiliki keinginan dan tujuan yang sama, dan setiap orang tentu perlu tumbuh dengan caranya sendiri. Mengikat diri terlalu erat semacam ini bisa merugikan diri sendiri.
5. Terlalu banyak drama

Ya, dalam hubungan romantis yang ini terlalu banyak drama hingga membuat orang di sekitar mereka lelah. Mereka senang mendramatisir semua hal dan mempermasalahkan semua hal. Yang lebih buruk lagi, mereka tak memperhatikan al-hal di sekitar mereka. Yang mereka pedulikan hanya tentang hubungan mereka, orang lain hanya penonton.
6. Hubungan yang mendominasi

Hubungan romantis jenis ini tidak tentang cinta atau kasih sayang melainkan selalu bergelut dengan masalah siapa yang paling berkuasa dan mendominasi. Ini adalah hubungan ketika pasangan berebut kekuasaan. Hubungan semacam ini sulit untuk dijalani dan dipertahankan dalam jangka panjang.
7. Hubungan yang terlalu 'nyaman'

Ya, kenyamanan pasti adalah hal yang dibutuhkan oleh semua orang, terutama ketika mereka menjalin hubungan. Meski hubungan ini menawarkan rasa nyaman, namun ada kalanya terlalu nyaman juga tak baik untuk pribadi masing-masing. Hubungan semacam ini akan terasa stagnan dan membuat pasangan tak berani berimprovisasi, bahkan mengembangkan kepribadian dan kemampuan mereka di luar lingkaran kenyamanan tersebut.
Itulah beberapa jenis hubungan romantis yang sebaiknya dihindari. Jika kalian memiliki hubungan romantis semacam ini saat ini ada baiknya untuk memikirkan kembali, apakah kalian benar-benar akan terus berada di dalamnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template