Comments

Monday, September 16, 2013

5 Hal konyol yang dilakukan demi cinta

Posted by at 5:55 AM Read our previous post


Cinta bikin kita buta dan terkadang membuat kita tidak bisa menggunakan logika dengan baik. Kelima orang ini bahkan rela melakukan sesuatu yang mungkin dianggap orang lain konyol dan tidak biasa. Semua itu mereka lakukan demi bisa mendapatkan kekasih impian. Berikut adalah lima hal konyol yang dilakukan demi cinta. Yuk simak bersama!


1. Memberi hadiah berisi sperma

Tak punya nyali untuk nyatakan cinta, seorang pemuda di China menghadiahkan sebuah botol berisi sperma kepada gadis impiannya.

Sialnya, Zeng Lin yang mengira botol itu adalah pelembapnya terlanjur mengoleskan cairan sperma itu ke wajahnya. Bau sperma seketika menusuk indera penciumannya. Zeng yang mulai curiga kemudian bertanya kepada teman seapartemennya yang meyakinkan bahwa botol itu memang berisi sperma.

Sebagaimana dilansir The Sun (16/3), atas ulah anehnya, Gou Wen, 22, telah meminta maaf dan dituntut pengadilan untuk membayar kompensasi sebesar Rp 3 juta kepada korban.

Saya begitu mencintainya, tapi dia tidak tahu itu dan saya tidak tahu bagaimana cara mengatakannya, aku Gou.


2. Menawarkan oplas bagi wanita yang mau jadi pasangannya

Seorang dokter di New York, Amerika, rela menggratiskan biaya operasi plastik bagi siapapun yang mau mengenalkannya pada seorang gadis.

Emil Chynn adalah seorang dokter mata yang sukses menjalankan praktik operasi mata di Park Avenue LASEK di New York. Menariknya, demi bisa mendapatkan pasangan, Emil sampai rela menawarkan jasa mengoperasi wajah pada siapapun yang dapat mengenalkannya ke seorang gadis.

Keinginan Emil untuk segera memiliki pasangan sudah tak tertahankan. Ini bukan pertama kalinya dia menawarkan kompensasi bagi siapapun yang mau menjadi mak comblangnya. Sebelumnya, Emil pernah membayar puluhan ribu dolar untuk berbagai layanan perjodohan, dan juga menawarkan uang sebesar USD 10.000 (Rp 103 juta) bagi siapapun yang mau mengenalkannya pada seorang gadis. Namun, hasilnya tetap nihil. Tidak ada seorangpun yang mau melakukan itu untuknya.

Tetapi Emil bukan tipe orang yang mudah menyerah. Sekarang dia telah menemukan cara lain untuk mencari calon mak comblang yang tepat baginya. Emil yang baru-baru ini menghadiri sebuah acara networking, telah bertukar kartu nama dengan hampir semua peserta yang mengikuti program tersebut. Setelah kemudian membuat sebuah mailing list untuk para calon mak comblangnya, dia mengirim email massal yang berisi rincian sistem kompensasi dan syarat kencan yang harus dipenuhi oleh calon mak comblangnya.



3. Menipu agar bisa bercinta dengan wanita idaman

Huang Jianjun berhasil menipu wanita yang disukainya dengan mengatakan bahwa ada hantu di Miss V wanita itu. Huang pun berkilah bahwa hantu itu hanya bisa ditangkap oleh kemaluannya. Lucunya, si wanita pun percaya pada kata-kata Huang dan menyetujui saran pemuda itu untuk bercinta. Sadar telah dikerjai oleh Huang, wanita itu kemudian mengadukannya ke pengadilan. Namun sekali lagi, Huang kembali berdalih bahwa dirinya tidak melakukan itu pada rekan kerjanya.


4. Butuh 10.000 retweet supaya bisa nikahi pacar

Seperti halnya Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso, kisah cinta mereka diawali dengan sebuah pertaruhan. Jika Bandung berhasil membangun 1000 candi untuk Roro, Roro berjanji akan menikah dengan pemuda itu.

Nah, bedanya, seorang wanita di Jepang meminta teman prianya mengumpulkan 10.000 retweet jika ingin menikah dengannya. Namun, tampaknya si pria tidak menyerah begitu saja dan akan memperjuangkan cintanya.

Sebagai dilansir rocketnews24.com (30/7), hal konyol tersebut terjadi ketika seorang wanita di Jepang mengirimkan pesan singkat yang aneh pada pacarnya. Berikut adalah hasil terjemahannya.

A: Hey hey
B: Apa?
A: Jika kamu bisa mendapatkan 10.000 retweet, kita akan menikah?
B: Sungguh?
A: Serius!
B: Yang benar? Apakah kamu yakin?
A: Jika kamu mendapatkan 10.000 retweet.
B: Oke, aku pasti bisa.
A: Semoga berhasil.

Kemudian si pria pun men-tweet screen shot percakapan tersebut. Dan, menulis, Itulah yang dikatakan Rika padaku. Aku benar-benar ingin menikahinya. Jadi tolong aku!


5. Wanita ini bikin sayembara Rp 102 juta demi dapatkan suami

Menemukan cinta sejati bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Tetapi, seorang wanita yang berprofesi sebagai supervisor manajemen di sebuah agen periklanan yang cukup terkenal di San Francisco berpikir bahwa uang tampaknya bisa membantunya.

Sebagaimana dilansir Odditycentral, wanita ini menawarkan uang USD 10.000 atau sekitar Rp 102 juta untuk orang yang berhasil mengenalkannya pada Mr Right. Ia nekat melakukannya setelah membaca buku bestseller karangan COO Facebook Sheryl Sandberg. Setelah membaca buku itu, ia berpikir bahwa dirinya memang harus mengambil peran yang lebih proaktif dalam mencari cinta sejati.

Kemudian, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan untuk menulis email kepada semua teman-temannya, dan menawarkan uang sejumlah USD 10.000 kepada siapapun yang berhasil mempertemukannya dengan calon suaminya.

Inilah lima hal konyol yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan cinta. Mana yang menurut Anda paling aneh dan konyol?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template