Comments

Wednesday, September 25, 2013

Cara bikin pria merasa diperhatikan dan dihargai

Posted by at 5:18 AM Read our previous post


Ada banyak faktor mempengaruhi suatu hubungan bisa dikatakan sukses dan harmonis. Faktor terpenting yang harus dipenuhi pasangan untuk bisa membangun hubungan semacam ini adalah dengan membuat satu sama lain merasa diperhatikan dan dihargai. Berikut adalah lima cara bikin pria merasa diperhatikan dan dihargai wanita.

1. Mengagumi dia

Jika Anda suka sesuatu tentang dirinya, baik itu penampilannya atau cara dia memperlakukan Anda, katakan padanya bahwa Anda mengagumi segala sesuatu tentang dirinya. Itu akan membuatnya merasa bangga dan dicintai.

2. Jujurlah padanya

Jangan berbohong kepada pacar Anda, kecuali jika Anda benar-benar tidak punya pilihan. Kejujuran adalah tanda kepercayaan, dan itu akan membuat dia merasa bahwa Anda percaya padanya dan menghormatinya.

3. Membantu dia mencapai tujuannya

Beri dia dukungan ketika dia benar-benar membutuhkan bantuan atau kata-kata inspiratif dari Anda. Dia akan merasa diperhatikan jika tahu Anda selalu di sisinya, dan bersedia selalu mendukungnya di saat sulit.

4. Menghormati ruang pribadinya

Setiap pasangan membutuhkan ruang pribadinya masing-masing. Beri dia ruang untuk bersenang-senang dengan dunianya, menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan melakukan hal lain yang disukainya.

5. Memahaminya dengan lebih baik

Cobalah untuk mengenal hal-hal yang bikin dia kesal atau membuatnya bahagia. Terhubung dengannya secara emosional, akan membuatnya merasa Anda telah mengenalnya lebih baik daripada orang lain di sekitarnya.

Inilah lima hal yang bikin pria merasa diperhatikan dan dihargai oleh wanita. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template