Comments

Wednesday, September 18, 2013

5 Tanda orang yang dibutakan cinta

Posted by at 5:37 AM Read our previous post

Cinta memang bisa membuat kita jadi buta, sehingga tak jarang, para pecinta tidak bisa melihat mana yang benar dan salah. Ini sering terjadi pada mereka yang sedan jatuh cinta. Untuk itu, sebelum terlambat dan akhirnya terjebak dalam cinta buta yang ternyata menyesatkan Anda, berikut adalah lima tanda seseorang telah dibutakan cinta. Yuk simak bersama!

1. Dia yang paling benar

Jika Anda mulai merasa bahwa pasangan Anda adalah yang paling benar dan tidak ada yang lebih benar dari apa yang dilakukan dan dikatakannya, cobalah untuk introspeksi diri. Apakah apa yang Anda lihat itu memang benar adanya atau justru perasaan Anda lah yang membuat Anda tidak mau melihat sisi jeleknya.

2. Semua orang mencaci hubungan Anda

Apakah semua orang yang mengenal Anda berusaha mendorong Anda untuk putus dari pasangan Anda? Jika ya, Anda butuh melakukan introspeksidiri dan melihat alasan di balik perbuatan mereka.

3. Sering disakiti, namun tak bisa melepasnya

Beberapa orang secara sadar mengetahui bahwa diri mereka dipermainkan dan disakiti oleh pasangan, namun tetap ingin mempertahankan hubungan. Ini bisa menjadi tanda paling jelas bahwa Anda sedang terjebak dalam cinta buta.

4. Dia mendikte Anda

Apakah Anda selalu didikte oleh pasangan? Apapun yang Anda lakukan harus seizin dia? Jika ya, sebaiknya Anda telaah lagi hubungan kalian. Coba pikirkan lagi, apakah yang dilakukannya itu baik untuk Anda atau malah membatasi gerak Anda?

5. Dia menghina keluarga Anda

Apakah dia sering menghina keluarga Anda? Ataukah mengatakan sesuatu yang menyinggung perasaan Anda? Jika Anda hanya diam dan mendengarkan hinaannya, Anda mungkin sedang terjebak dalam cinta buta yang menyesatkan. 

Inilah lima tanda Anda sedang terjebak dalam cinta buta. Ingat, cinta boleh saja buta, namun jangan biarkan itu menyesatkan Anda dan malah membuat Anda jatuh ke dalam hal-hal yang negatif.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template