Comments

Friday, September 27, 2013

Ini 5 penyebab orang merasa jenuh pada cinta

Posted by at 5:01 AM Read our previous post


Adakalanya kita merasa jenuh atau bosan pada hubungan asmara yang kita jalani. Tentunya ada banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya perasaan semacam ini. Kira-kira apa saja? Penasaran? Berikut adalah lima penyebab orang merasa jenuh pada cinta. Mari kita simak bersama!

1. Kurangnya komunikasi

Kurangnya komunikasi antar pasangan bisa membuat hubungan menjadi membosankan. Tidak peduli sudah berapa lama Anda menjalani hubungan tersebut. Komunikasi adalah hal paling mendasar dalam membangun suatu hubungan cinta.

2. Kegiatan rutin sehari-hari

Rutinitas harian yang Anda lakukan bersama pasangan akan membuat hubungan itu menjadi membosankan. Rutinitas itu membuat kalian jenuh karena selalu dilakukan secara berulang.

3. Jarang tertawa

Suatu hubungan akan menjadi sangat membosankan ketika tidak ada rasa humor antara pasangan. Humor dan tawa adalah komponen penting yang dapat mencerahkan hidup dan cinta Anda.

4. Tidak ada hadiah kejutan

Pada awalnya, pasangan akan saling memanjakan pasangannya dengan memberikan banyak hadiah. Namun setelah beberapa tahun pacaran, kalian mulai berhenti memberi hadiah kejutan antara satu sama lain.

5. Menyebalkan

Pasangan mulai menunjukkan sikap atau kebiasaannya yang membuat Anda merasa jengkel padanya? Bila Anda dan pasangan tidak secara terbuka mengatakannya atau berkomunikasi tentang hal itu. Ini bisa menjadi salah satu penyebab mengapa hubungan kalian menjadi membosankan setelah beberapa waktu lamanya.

Inilah lima penyebab orang merasa jenuh pada cinta. Apakah Anda juga merasakannya pada hubungan yang sedang Anda jalani?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template