Comments

Monday, September 16, 2013

5 Hal yang bikin pria jatuh cinta pada wanita

Posted by at 5:29 AM Read our previous post

Seperti halnya wanita, pria juga memiliki standar tertentu dalam memilih pasangan. Tentunya mereka tidak asal comot, melainkan juga melihat kepribadian dan sisi positif dari wanita yang didekati. Nah, berikut adalah beberapa hal yang bikin pria jatuh cinta pada wanita. Selamat menyimak, ladies! Semoga bermanfaat.

1. Kebersihan

Tidak peduli seberapa jorok pria, mereka sangat tidak suka pada wanita yang tidak memedulikan kebersihan. Baik itu kebersihan tempat tinggal mereka ataupun diri mereka.

2. Gaya berpenampilan

Meski Anda tak suka berdandan, cobalah untuk sedikit berias diri agar sedap dipandang. Sebab, pria suka pada wanita yang pintar berias diri.

3. Kepedulian

Wanita yang peduli pada lingkungan dan orang di sekitarnya biasanya memiliki nilai lebih di mata pria. Wanita semacam ini umumnya menjadi idola para pria karena kehangatan yang ditunjukkannya.

4. Senyum

Wanita yang murah senyum dan ceria juga memiliki nilai plus di mata pria. Pasalnya, mereka dianggap menyenangkan dan tidak membosankan.

5. Pintar

Wanita pintar memiliki daya tarik yang membuat pria merasa kagum pada mereka. Kecerdasan mereka membuat pria betah mengobrol berlama-lama bersama mereka.

Inilah lima hal yang bikin pria jatuh cinta pada wanita. Namun ingat, Anda harus tetap menjadi diri sendiri dan tidak memaksakan diri untuk menjadi orang lain hanya karena pria yang Anda sukai menginginkannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template