Comments

Monday, September 16, 2013

7 Rahasia hindari kebosanan dalam seks

Posted by at 5:13 AM Read our previous post


Bosan bisa melanda siapapun, termasuk kehidupan intim antara suami dan istri. Jika Anda juga mengalaminya, coba simak rahasia untuk menghindari kebosanan dalam seks seperti yang dilansir dari Glamour berikut ini.

Role-play

Ketika bercinta, tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan mencoba untuk melakukan role-play atau permainan peran. Dengan tidak menjadi diri sendiri, aktivitas bercinta pasti akan terasa berbeda dan menyenangkan.

Menuruti apa kata pasangan

Apakah si dia selalu meminta hal yang sering Anda tolak? Sekali seumur hidup, coba turuti apa kata pasangan saat berada di atas ranjang. Menyenangkan pasangan tentu akan membuat Anda ikut puas.

Posisi seks baru

Ada banyak sekali posisi seks yang sebenarnya bisa dieksplorasi. Jadi jangan ragu mencoba, satu kali pun tidak masalah, posisi seks baru yang sebelumnya tidak pernah Anda lakukan bersama pasangan.

Tidak pernah menolak

Sering menolak ajakan bercinta pasangan? Mulai sekarang, coba hentikan kebiasaan tersebut. Turuti ajakan si dia untuk berhubungan seks meski Anda tidak ingin melakukannya. Sebab jika terus-terusan menolak, pasangan mungkin tidak akan mengajak Anda untuk bercinta lagi.

Mendominasi

Jika selama ini Anda hanya jadi 'penurut' ketika bercinta, lakukan sebaliknya. Mendominasi hubungan seks membuat pasangan lebih bergairah karena merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Seks oral

Pria memang paling suka dengan seks oral. Meskipun begitu, tak sedikit pula wanita yang berharap bisa mencoba seks oral dengan pasangan. Jadi sekali-kali coba lakukan seks oral untuk merasakan sensasi seks yang lebih menggairahkan.

Baju tidur

Khusus wanita, coba kenakan baju tidur yang seksi. Sebab ketika wanita memakai baju tidur seperti kaus dan celana, pria biasanya akan langsung kehilangan gairahnya. Jadi kenakan lingerie untuk memancing pria agar mau mengajak pasangannya bercinta.

Itulah berbagai rahasia untuk menghindari kebosanan dalam seks. Punya saran lain yang tak kalah penting?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template