Comments

Wednesday, September 25, 2013

7 Produk kecantikan paling unik dari Jepang

Posted by at 5:47 AM Read our previous post


Beberapa produk kecantikan ini dianggap unik dan tak biasa. Selain karena kegunaannya, produk-produk ini juga memiliki bentuk yang tak lazim. Mereka bahkan memiliki fungsi-fungsi unik yang tidak dimiliki oleh produk kecantikan pada umumnya. Penasaran? Berikut adalah tujuh produk kecantikan paling unik dari Jepang. Yuk simak bersama!
 


1. Pakaian dalam disulap jadi tas

Penemuan "gila" ini akan membuat siapapun tercengang. Satu set bra dan celana dalam berwarna merah ini bisa diubah menjadi tas.? Tentunya butuh kreativitas tinggi untuk membuat produk unik semacam ini. Produk keluaran Jepang ini menawarkan fungsi ganda dari pakaian dalam yang bisa diubah menjadi tas.


2. Celana dalam bervagina

Mendengar istilah celana dalam bervagina, Anda pasti akan bingung. Produk celana dalam keluaran Jepang ini memiliki lubang pada bagian depannya yang menyerupai miss V. Entah apa maksud dari si pembuat celana dalam ini.

3. Alat pemancung hidung

Alat pemancung hidung ini terbuat dari silikon dan polypropylene. Untuk mendapatkan hidung mancung, para wanita disarankan untuk menggunakan alat ini selama 20 menit sehari. Alat ini kabarnya dapat membentuk tulang hidung dan membuatnya jadi lebih tegak.


4. Kacamata anti keriput

Menggunakan mejikara selama 5 menit setiap hari dikatakan bisa memperbaiki penampilan wajah. Pada bagian dalam kacamata terdapat tonjolan yang didesain khusus untuk memijat dan memelihara kekencangan kulit. Alat ini dapat memberi tekanan lembut pada kulit dan mengencangkan kulit kendur di sekitar mata.


5. Alat peramping wajah

Alat buatan Jepang ini memiliki bentuk cukup unik. Fungsi dari produk ini adalah untuk memperbaiki bentuk bibir. Pengguna diwajibkan untuk meneriakkan huruf vokal (a,i,u,e.o) sebanyak dua kali dalam sehari (tiga kali per menit).


6. Pemanjang leher

Alat ini dapat memompa udara dan memberi tekanan lembut pada bagian belakang leher dan memberikan sensasi yang menyegarkan. Fungsi dari alat kecantikan ini adalah memperbaiki bentuk leher dan membuatnya jadi panjang. Alat ini dijual seharga 3.000 yen atau sekitar Rp 347.877.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template