Comments

Wednesday, September 25, 2013

5 Hal yang bikin pria sebal pada wanita

Posted by at 5:26 AM Read our previous post

Ada beberapa kebiasaan wanita yang membuat pria merasa sebal dan tidak nyaman pada wanita. Namun sayangnya, kebanyakan wanita terkadang tidak sadar ketika melakukannya pada pria. Penasaran? Kira-kira apa saja yang membuat pria kesal setengah mati pada sikap wanita? Berikut adalah lima hal yang bikin pria merasa sebal pada wanita. Yuk simak bersama!

1. Curhat masalah cinta pada orang lain

Pria paling tidak suka kalau wanita bermulut ember dan menceritakan masalah cinta mereka pada orang lain. Pria tidak suka privasi mereka diumbar kepada orang lain. Jadi, sebaiknya wanita tidak gampang berkeluh kesah tentang masalah cintanya pada orang lain.

2. Mengganggunya saat bermain game

Wanita sering mengomel ketika pria lebih fokus pada game yang mereka mainkan. Pria tidak suka kebiasaan wanita yang satu ini. Mereka merasa tidak nyaman dengan sikap itu.

3. Mengekangnya

Pria butuh ruang untuk berkarya dan melakukan apa yang disenanginya. Jadi, jangan batasi ruang mereka karena itu akan membuat mereka jengah dan jenuh pada Anda.

4. Tidak mengerti passion-nya

Pria ingin wanita mengerti passion yang mereka miliki. Namun, terkadang wanita tidak mengerti passion pasangan mereka dan malah mencemooh hal yang mereka sukai.

5. Mencoba mengubahnya

Pria benci ketika wanita mencoba mengubah kepribadian mereka. Apalagi jika caranya sangat dipaksakan. Pria suka sesuatu yang natural dan dilakukan secara perlahan, bukan karena paksaan semata.

Inilah lima hal yang sering bikin pria sebal pada wanita. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template