Comments

Friday, September 27, 2013

7 Posisi seks untuk meraih orgasme

Posted by at 4:59 AM Read our previous post


Selain gairah antar pasangan, posisi seks ternyata juga bisa menentukan apakah Anda nantinya bisa meraih orgasme atau tidak. Agar selalu bisa mencapai klimaks, coba lakukan posisi seks seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

Slow climb

Sebenarnya posisi ini mirip dengan misionaris yang klasik. Namun wanita perlu meletakkan bantal di atas pantatnya untuk membuat panggul berada di posisi yang lebih sensual. Pria kemudian bisa melakukan penetrasi dan sama-sama merasakan kepuasan.

Doggie crop

Tidak perlu menungging layaknya melakukan posisi seks doggy style. Wanita hanya perlu tengkurap dan mengangkat sedikit pantatnya ke atas ketika pria melakukan penetrasi. Posisi ini pun memungkinkan pria merangsang G-spot dan memuaskan wanita.

Criss cross

Ini adalah posisi seks paling rileks untuk meraih orgasme. Awalnya wanita dan pria sama-sama berbaring bersebelahan di atas ranjang. Pria kemudian mengangkat salah satu kaki wanita untuk melakukan penetrasi dari bawah.

Reverse girl on top

Biasanya, posisi wanita di atas cukup efektif untuk memuaskan wanita dan menciptakan klimaks. Namun jika cara tersebut tidak berhasil, coba ubah posisi menjadi sebaliknya. Biarkan pria berbaring dan wanita yang memegang kendali selama penetrasi.

Torrid turns

Kali ini, tinggalkan kasur dan area kamar tidur. Jelajahi berbagai ruangan lain di dalam rumah. Temukan lokasi yang tepat untuk bercinta, misalnya sambil duduk di atas meja dan melakukan improvisasi di sana.

Lap dance

Pria perlu duduk untuk melakukan posisi seks ini. Kemudian wanita melakukan tarian seksi dan sedikit nakal di atas pangkuan pasangannya. Meski hanya sekadar foreplay, namun pemanasan yang tepat bisa membuat pasangan mencapai klimaks.

Spooning

Ini adalah posisi seks paling mudah sekaligus membawa kepuasan maksimal. Pria perlu memeluk wanita dari belakang sambil tidur menyamping. Setelah itu, pria melakukan penetrasi dari belakang dan tangannya bisa membelai bagian tubuh depan pasangannya.

Itulah beberapa posisi seks yang bisa dilakukan jika ingin selalu mencapai klimaks ketika bercinta. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template