Comments

Monday, September 16, 2013

7 Tips bercinta dengan si Aquarius

Posted by at 4:47 AM Read our previous post


Simbol zodiak Aquarius adalah air. Orang-orang yang dinaungi zodiak ini biasanya ramah, tetapi agak sedikit kaku jika diajak membahas sesuatu yang lebih intim. Namun bukan berarti mereka pasif di atas ranjang! Jika pasangan Anda juga termasuk Aquarius, coba simak tips seks dari All Women Stalk ini agar aktivitas bercinta semakin menyenangkan.

Betis sampai tumit

Zona paling sensitif dari si Aquarius adalah betis hingga tumit. Jadi selain fokus di bagian intim, sentuh dan cium betis hingga kaki pasangan untuk memuaskannya.

Antusias

Si Aquarius tidak suka jika bercinta dengan pasangan yang pasif. Mereka suka dirangsang, mendapatkan kejutan, dan hal-hal yang tak terduga lain ketika bercinta.

Foreplay

Jangan menolak ajakan foreplay dari Aquarius, karena mereka sangat menyukainya. Jika perlu, habiskan waktu yang relatif lama untuk 'pemanasan' atau foreplay yang menyenangkan.

Sedikit bergulat

Seperti yang sudah disebutkan, orang-orang di bawah naungan Aquarius suka dengan kejutan dan perlakuan spontan. Jadi coba beri pasangan gelitikan, sedikit bergulat, dan bersenang-senang sebelum bercinta.

Suka kostum dan topeng

Siapa sangka, Aquarius juga suka aktivitas seksual yang dibumbui dengan hal-hal unik seperti kostum dan topeng. Jadi jangan ragu untuk mengajak pasangan Aquarius sedikit berpetualang di atas ranjang.

Sex toys

Jika si dia suka menggunakan sex toys, sebenarnya Aquarius lebih senang jika bisa melibatkan alat getar seks bersama pasangan.

Kompetisi

Jika bergulat hanya sebuah pembukaan sebelum bercinta, Aquarius akan lebih menikmati seks ketika bisa berkompetisi dengan pasangan. Kompetisi itu termasuk kekuatan dan siapa yang paling bisa menguasai satu sama lain saat berada di atas ranjang.
Itulah tips bercinta dengan si Aquarius. Punya tips lain yang tak kalah menarik untuk bercinta dengan Aquarius? Ayo bagi di sini!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template