Comments

Monday, September 16, 2013

5 Cara menghilangkan komedo di hidung

Posted by at 4:52 AM Read our previous post


Bosan menggosok hidung untuk menghapus komedo membandel? Saatnya mencoba beberapa cara alami untuk menghapus komedo di hidung. Komedo berkembang ketika pori-pori kulit tersumbat oleh sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih. Berikut adalah cara alami untuk menghilangkan komedo yang membandel di hidung, seperti dilansir Boldsky.

1. Lemon

Anda dapat mengelupas kulit mati dan membersihkan komedo dengan bantuan lemon. Pijat wajah dengan irisan lemon. Ini bertindak sebagai pemutih alami yang membersihkan, mengelupas dan juga memutihkan kulit.

2. Baking Soda

Untuk membuat masker buatan sendiri ini, campur baking soda dengan air. Dalam gerakan melingkar, pijat wajah, yang sebelumnya telah dibasahi, dengan masker. Ini merupakan obat terbaik untuk menghilangkan komedo.

3. Telur

Kocok telur dan tambahkan beberapa tetes madu di dalamnya. Aduk rata dan kemudian oleskan pada wajah. Biarkan sampai benar-benar kering. Bilas dengan air dingin untuk menghilangkan komedo secara alami.

4. Pepaya

Ini adalah salah satu masker wajah buatan sendiri yang efektif dalam menghilangkan komedo. Haluskan pepaya matang, tambahkan susu dan madu. Oleskan pada wajah dan biarkan kering.

5. Oat

Campur oat dengan susu dan gunakan untuk memijat wajah. Masker ini dapat menghilangkan komedo dan juga mengelupas kulit mati.

Inilah lima cara alami untuk menghilangkan komedo membandel. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template