Comments

Monday, September 16, 2013

Ditaksir pacar dari sahabat sendiri?

Posted by at 5:41 AM Read our previous post

Anda sedang dilema untuk menolak cinta dari pacar sahabat sendiri? Atau sebaliknya, Anda takut mengatakan pada sahabat Anda bahwa Anda dan kekasihnya ternyata saling mencintai? Jika ya, berikut adalah tips agar Anda bisa menghadapi situasi pelik ini dengan sikap yang tegar dan tegas. Yuk simak bersama!

1. Tanyakan pada hati Anda

Tanyakan pada hati Anda tentang seberapa penting hubungan persahabatan Anda. Apakah lebih penting cinta atau persahabatan Anda?

2. Apakah Anda yakin pada pacar sahabat Anda?

Pertanyaan ini mungkin terdengar menyudutkan. Namun, apa yang akan Anda korbankan haruslah sebanding dengan apa yang akan Anda peroleh. Jika ternyata dia (pacar sahabat Anda) membohongi Anda dan Anda sudah terlanjur terjebak dalam perangkapnya, Anda akan benar-benar menyesali keputusan Anda. Jadi, pastikan bahwa Anda benar-benar mengenali siapa orang yang Anda sukai.

3. Anda tak ada perasaan apa-apa padanya

Lain halnya jika Anda ternyata tidak ada perasaan apa-apa padanya. Jika demikian, Anda hanya perlu menjelaskan padanya tentang perasaan Anda yang sesungguhnya. Hal ini penting agar dia tidak memperumit hubungannya dengan sahabat Anda dan juga Anda.

4. Menjauhinya

Anda perlu menjauhinya untuk sementara waktu untuk mengetahui perasaan Anda padanya. Dan, cari tahu alasan dia bisa suka pada Anda. Ataukah kalian memang sering keluar bersama?

5. Jujur pada sahabat Anda

Ini berisiko meregangkan hubungan Anda dan sahabat Anda. Namun, lebih baik dia mendengarnya dari mulut Anda ketimbang mendengar dari orang lain.

Jangan biarkan hubungan Anda dan sahabat retak begitu saja, tanpa Anda sempat memperjuangkannya sama sekali. Cobalah untuk bicara jujur padanya dan mencari solusi untuk masalah Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template