Comments

Monday, September 16, 2013

Yuk, gunakan mayones untuk merawat rambut rusak

Posted by at 5:23 AM Read our previous post


Mayones bukan hanya enak disantap bersama kentang goreng atau salad. Ternyata, mayones juga bisa digunakan untuk mempercantik wajah lho. Mayones dapat digunakan untuk memperbaiki dan meremajakan rambut yang rusak. Mau tahu caranya? Yuk simak tips dari Boldsky berikut ini.

1. Basahi rambut dengan air hangat. Tetapi pastikan bahwa Anda tidak membuatnya basah kuyup, melainkan hanya perlu sedikit lembap.

2. Oleskan mayones pada rambut secara merata mulai dari akar sampai ujung rambut. (Jumlah mayones yang Anda butuhkan sesuai dengan panjang rambut.)

3. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan bau mayones di rambut, Anda dapat mencampurnya dengan satu sendok makan ekstrak vanili. Ini akan sedikit menekan bau mayones yang terasa menyengat di hidung Anda.

4. Kemudian bungkus rambut dengan shower cap. Pastikan bahwa seluruh bagian kepala tertutup. Biarkan selama 10 sampai 20 menit.

5. Jika Anda ingin melakukan perawatan yang lebih intens, setelah 15 menit pertama, Anda dapat membungkus kepala dengan handuk panas. Lalu diamkan selama 30 sampai 40 menit.

6. Anda dapat membilas rambut dengan menggunakan shampo untuk memastikan rambut Anda jadi tidak terlalu berminyak.

Rambut sehat berkilau bisa Anda dapatkan dengan melakukan perawatan alami yang intens dan teratur. Ingat, memakai produk mahal tidak menjadi jaminan rambut Anda akan terlihat cantik dan sehat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template