Comments

Friday, December 6, 2013

10 Hal ini bikin pria kelihatan romantis di depan wanita

Posted by at 4:30 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Tidak semua pria bisa bersikap romantis di depan pasangan. Banyak dari mereka yang malah tidak tahu caranya memanjakan wanita. Akibatnya, beberapa wanita merasa pasangan mereka terlalu dingin dan kaku. Untuk itu, berikut adalah sepuluh cara agar pria bisa terlihat romantis di depan wanita. Yuk simak bersama!

1. Sikap protektif yang ditunjukkan pria kepada wanita membuat pria terlihat romantis dan wanita pun merasa terlindungi dengan sikap pria yang satu ini.

2. Memuji saat wanita tidak berharap dipuji. Anda mungkin jarang memujinya dan inilah waktu yang tepat untuk terlihat romantis di depannya.

3. Membelai rambutnya dan menggenggam tangannya ketika sedang duduk bersebelahan dengannya. Sentuhan kecil ini akan membuat pria terlihat lebih romantis dan manis di mata pasangan.

4. Mengatakan sesuatu yang manis. Semisal, Anda mengatakan, "Aku suka caramu tersenyum. Kau terlihat manis sekali!"

5. Menunjukkan ekspresi wajah lucu yang membuat pasangan tertawa. Entah kenapa tingkah konyol ini terkadang bikin pria terlihat manis dan romantis di depan pasangan.

6. Mengatakan "Aku cinta padamu" kepada pasangan. Cobalah untuk mengatakan ini sesekali kepada wanita yang Anda sukai dan buat dia merasa spesial. Wanita suka mendengar pria mengatakan tiga kata ini.

7. Memberikan kejutan secara tiba-tiba. Semua orang suka mendapat kejutan dari pasangan. Anda bisa memberikannya kejutan kecil berupa hadiah atau pesan cinta secara tiba-tiba.

8. Memeluknya dan membisikkan "Aku cinta padamu" di telinganya. Dia pasti akan merasa sangat tersentuh dengan tindakan Anda yang satu ini.

9. Mencium dahi pasangan dan mengatakan betapa Anda mencintainya. Itu tentu akan membuatnya merasa sangat tersentuh.

10. Melakukan sesuatu yang mengejutkan yang jarang Anda lakukan sebelumnya. Sebagai contoh, Anda tiba-tiba mencium pipi atau bibirnya ketika kalian berdua sedang mengobrol.

Inilah sepuluh cara agar pria terlihat romantis di depan wanita. Selamat mencoba, guys!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template