Comments

Wednesday, December 4, 2013

10 Makanan ini sebaiknya dikonsumsi mentah

Posted by at 4:32 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman

Demam raw food atau mengonsumsi makanan mentah sedang menjangkiti banyak orang. Makanan yang dikonsumsi mentah dipercaya dapat memberikan manfaat vitamin dan mineral yang lebih banyak daripada makanan yang dimasak.

Berikut adalah contoh makanan yang sebaiknya dikonsumsi mentah seperti dilansir dari boldsky.com.

1. Bayam

 Bayam adalah salah satu sayuran yang baik untuk dikonsumsi mentah. Bayam tinggi akan vitamin K yang dapat memenuhi kebutuhan zat besi Anda.

2. Wortel

 Wortel yang dikonsumsi mentah tidak hanya baik untuk kesehatan mata namun juga dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih bersemangat.

3. Mentimun

Mentimun adalah sayuran yang memang cukup populer untuk dikonsumsi secara mentah. Mentimun mengandung banyak air yang dapat menghindarkan Anda dari dehidrasi.

4. Tomat

 Tomat adalah buah-buahan yang dapat meluruhkan lemak dari dalam tubuh Anda dan juga dapat menghindarkan Anda dari segala jenis penyakit kanker.

5. Kecambah

 Kecambah dapat dikonsumsi mentah terutama jika Anda ingin menurunkan berat badan. Rutin mengonsumsi kecambah juga dapat membuat kulit Anda bersinar.

6. Kelapa

 Para ahli kesehatan mengatakan bahwa kelapa yang dikonsumsi mentah dapat membantu untuk membunuh kuman berbahaya dalam tubuh Anda.

7. Jagung

 Jagung adalah salah satu makanan yang baik untuk dikonsumsi mentah terutama bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat.

8. Bawang bombay

Bawang membantu mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh.

9. Seledri

 Seledri adalah salah satu makanan yang baik untuk dikonsumsi mentah terutama jika Anda ingin terhindar dari infeksi perut karena dapat membunuh bakteri yang berbahaya dalam tubuh Anda.

10. Lobak

 Lobak memang tidak terlalu populer untuk dikonsumsi secara mentah. Namun lobak dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template